Efek Minum Air Hidrogen Izumio

Langsung HUBUNGI kami Via Telphon/SMS/BBM di Website ini untuk order dan pesan.

Segera pesan dan  dapatkan hadiah langsung , Bonus Herbal alami ( selama persediaan masih ada )

cara order

cara order

Efek Minum Air Hidrogen Izumio

Air Hidrogen Izumio

Air Hidrogen Izumio

World’s No. 1 Miracle Water. Izumio. Highest dissolved Hydrogen Concentrate. … (contain the highest dissolved hydrogen 2.0 mg/L (1.0 mg/L = 1.0 ppm) … 250 ppt 4) Germany Nordenenau 100 ppt. Izumio Miracle Water

 

 

Air Hidrogen Izumio Adalah

  • Air Hidrogen Izumio Adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.
  • IZUMIO adalah minuman kesehatan yang mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya.

Efek minum air yang kaya hidrogen pada kualitas hidup pasien yang diobati dengan radioterapi untuk tumor hati. Ini adalah sebuah artikel Open Access didistribusikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution (http://creativecommons.org/licenses/by/2.0), yang memungkinkan penggunaan tak terbatas, distribusi, dan reproduksi dalam media apapun, asalkan karya asli dikutip benar.

Latar Belakang

Pasien kanker yang menerima radioterapi sering mengalami kelelahan dan gangguan kualitas hidup (QOL). Banyak efek samping radioterapi yang diyakini terkait dengan peningkatan stres oksidatif dan inflamasi karena generasi spesies oksigen reaktif selama radioterapi. Hidrogen dapat diberikan sebagai gas medis terapi, memiliki sifat antioksidan, dan mengurangi peradangan pada jaringan. Penelitian ini menguji apakah pengobatan hidrogen, dalam bentuk air hidrogen ditambah, meningkatkan kualitas hidup pada pasien yang menerima radioterapi.
Metode

Sebuah acak, studi terkontrol plasebo dilakukan untuk mengevaluasi efek dari minum air yang kaya hidrogen pada 49 pasien yang menerima radioterapi untuk tumor hati ganas. Air yang kaya hidrogen diproduksi dengan menempatkan magnesium tongkat logam ke dalam air minum (konsentrasi hidrogen akhir; 0,55 ~ 0,65 mM). Versi Korea dari Organisasi Eropa untuk Riset dan Perawatan Kanker QLQ-C30 instrumen digunakan untuk mengevaluasi status kesehatan global dan kualitas hidup. Konsentrasi derivatif metabolit oksidatif reaktif dan daya antioksidan biologis dalam darah perifer dinilai.
Hasil

Konsumsi air yang kaya hidrogen selama 6 minggu mengurangi metabolit oksigen reaktif dalam darah dan dipelihara potensi oksidasi darah. Skor QOL selama radioterapi yang meningkat secara signifikan pada pasien yang diobati dengan air yang kaya hidrogen dibandingkan dengan pasien yang menerima plasebo air. Tidak ada perbedaan dalam respon tumor terhadap radioterapi antara kedua kelompok.

Kesimpulan

Konsumsi harian air yang kaya hidrogen adalah, strategi terapi berpotensi baru untuk meningkatkan kualitas hidup setelah paparan radiasi. Konsumsi air yang kaya hidrogen mengurangi reaksi biologis terhadap stres oksidatif akibat radiasi tanpa mengorbankan efek anti-tumor.

Latar Belakang

Radioterapi adalah salah satu pilihan pengobatan utama untuk neoplasma ganas. Hampir setengah dari semua pasien kanker yang baru didiagnosis akan menerima radioterapi di beberapa titik selama pengobatan dan sampai 25% dapat menerima radioterapi untuk kedua kalinya [1]. Sementara radioterapi menghancurkan sel-sel ganas, hal itu mempengaruhi merugikan sel-sel normal di sekitarnya [2]. Efek samping akut radiasi terkait termasuk kelelahan, mual, diare, mulut kering, kehilangan nafsu makan, rambut rontok, sakit kulit, dan depresi. Radiasi meningkatkan risiko jangka panjang kanker, gangguan sistem saraf pusat, penyakit kardiovaskular, dan katarak. Kemungkinan komplikasi akibat radiasi yang berkaitan dengan volume organ yang diradiasi, dosis radiasi yang disampaikan, fraksinasi dosis disampaikan, pengiriman pengubah radiasi, dan radiosensitivity individu [3]. Kebanyakan gejala radiasi yang diyakini terkait dengan peningkatan stres oksidatif dan peradangan, karena generasi spesies oksigen reaktif (ROS) selama radioterapi, dan secara signifikan dapat mempengaruhi kualitas hidup pasien (QOL) [2].

Hidrogen, gas medis terapi, memiliki sifat antioksidan dan mengurangi kejadian inflamasi pada jaringan [4-6]. Minum cairan dilengkapi dengan hidrogen mewakili metode baru pengiriman gas hidrogen yang mudah diterjemahkan ke dalam praktek klinis, dengan efek menguntungkan untuk beberapa kondisi medis, termasuk aterosklerosis, diabetes tipe 2, sindrom metabolik, dan gangguan kognitif selama penuaan dan penyakit Parkinson [7 -11]. Saat ini, tidak ada terapi definitif untuk meningkatkan kualitas hidup pasien yang menerima radioterapi. Minum hidrogen terlarut setiap hari dapat bermanfaat dan akan sangat mudah dijalankan tanpa rumit atau mengubah gaya hidup pasien. Kami berhipotesis bahwa asupan oral air yang kaya hidrogen, dihasilkan melalui magnesium tongkat, akan mengurangi efek samping pada pasien yang menerima radioterapi.

Subyek dan desain

Penelitian ini adalah dua lengan, acak, percobaan klinis terkontrol. Pasien secara acak ditugaskan untuk menerima baik air atau plasebo air yang kaya hidrogen pada hari pertama pengobatan radiasi, dan menerima tindak lanjut kuesioner tentang kepatuhan dan potensi efek samping. Pasien yang memenuhi syarat diberitahu penelitian selama penjadwalan pengujian pra-radiasi. Karakteristik pasien, termasuk asal tumor dan spesifikasi radioterapi, tercantum dalam Tabel 1. Empat puluh sembilan subyek (33 laki-laki dan 16 perempuan) yang terdaftar antara April dan Oktober 2006. Usia pasien berkisar 21-82 tahun (rata-rata usia 58,6 tahun). Semua pasien didiagnosis baik histologis atau patologis dengan karsinoma hepatoseluler (HCC) atau tumor hati metastatik. Semua peserta menerima 5040-6500 cGy radioterapi selama 7-8 minggu menggunakan sistem 6 MV (Cyber Pisau, Fanuc, Yamanashi, Jepang). Target volume yang direncanakan dari lapangan awal dinilai oleh lokalisasi / prosedur simulasi atau computed tomography (CT) perencanaan -assisted dan mencakup tumor primer dan margin 2 cm. Blok yang digunakan untuk melindungi jaringan normal.

Tabel 1. Karakteristik Pasien

Air yang kaya hidrogen diproduksi dengan menempatkan logam magnesium tongkat (Dokter SUISOSUI®, Friendear, Tokyo, Jepang) ke dalam air minum (Mg + 2H2O → Mg (OH) 2 + H2, konsentrasi hidrogen akhir: 0,55 ~ 0,65 mM).

Magnesium tongkat mengandung 99,9% murni magnesium logam dan batu alam dalam polypropylene dan wadah keramik. Subyek secara acak ditugaskan untuk kelompok baik minum air yang kaya hidrogen selama 6 minggu (n = 25) atau minum air yang mengandung plasebo (casing-satunya tongkat ditempatkan dalam air minum) (n = 24).

Subyek diberikan dengan empat 500 botol mL air minum per hari dan diperintahkan untuk menempatkan dua magnesium tongkat di setiap botol air pada akhir setiap hari dalam persiapan untuk konsumsi hari berikutnya. Peserta diminta untuk minum 200-300 ml dari satu botol setiap pagi, dan 100-200 ml setiap beberapa jam dari sisa tiga botol.

Subjek diinstruksikan untuk menggunakan kembali tongkat magnesium dengan mentransfer tongkat ke botol baru air setelah digunakan.

Subyek diharapkan untuk mengkonsumsi 100-300 ml air kaya hidrogen lebih dari 10 kali per hari untuk total konsumsi minimal 1500 ml (1,5 L) dan konsumsi maksimum 2000 mL (2,0 L). Asupan oral air hidrogen atau air plasebo dimulai pada hari pertama radioterapi dan dilanjutkan selama 6 minggu.

Semua pasien selamat melalui masa tindak lanjut 6 minggu ketika kuesioner kualitas hidup diberikan. Penelitian ini dilakukan sesuai dengan pedoman Good Clinical Practice dan prinsip-prinsip etika Deklarasi Helsinki (2000). Protokol penelitian dan bahan telah disetujui oleh Institutional Review Board of Catholic University Medical College, dan semua mata pelajaran yang disediakan tertulis informed consent sebelum berpartisipasi.
Penilaian QOL

Versi Korea dari Organisasi Eropa untuk Riset dan Perawatan Kanker QLQ-C30 instrumen dengan modifikasi digunakan untuk mengevaluasi status kesehatan global dan membuat skala QOL [12]. Deskriptif, dikirimkan survei yang dikembangkan oleh lembaga kami digunakan dalam penelitian ini. Kuesioner berisi lima skala fungsional (fisik, kognitif, emosional, sosial, dan peran-fungsi), tiga skala gejala (nyeri, kelelahan, dan mual / muntah), dan enam item tunggal untuk menilai gejala tambahan (dyspnea, insomnia, kehilangan nafsu makan, sembelit, diare).

Untuk semua item, skala respon mulai 0-5 digunakan. Sebuah skor yang lebih tinggi mencerminkan tingkat yang lebih tinggi dari gejala dan penurunan kualitas hidup. Penilaian dilakukan sebelum radioterapi dan setiap minggu selama 6 minggu setelah inisiasi radioterapi.

Analisis biomarker

Konsentrasi derivatif metabolit reaktif oksidatif (dROMs) dan kekuatan antioksidan biologis (BAP) dalam darah perifer dinilai menggunakan bebas Radikal Analytical System (FRAS4, H & D, Parma, Italia) pada hari pertama terapi radiasi (minggu 0) dan setelah 6 minggu radioterapi. Sampel darah diambil dari semua pasien setelah puasa semalam. FRAS4 dROMs kit yang digunakan untuk mengukur kadar total hidroperoksida, yang mewakili total dROMs diproduksi sebagai hasil dari reaksi berantai peroksidasi protein, lipid, dan asam amino. Hasil itu dinyatakan dalam U.CARR; 1 U.CARR setara dengan 0,08 mg / dl hidrogen peroksida dan nilai berbanding lurus dengan konsentrasi, menurut hukum Lambert-Beer.

Potensial redoks, termasuk glutation peroksidase dan superoksida dismutase, yang ditentukan dengan menggunakan uji FRAS4 BAP [13]. Dijelaskan secara singkat, sampel yang akan diuji dilarutkan dalam larutan berwarna yang mengandung sumber ion besi dan zat kromogenik (senyawa sulfur yang diturunkan). Setelah masa inkubasi 5 menit, tingkat perubahan warna dan intensitas perubahan yang berbanding lurus dengan kemampuan plasma untuk mengurangi ion besi. Jumlah ion besi berkurang dihitung menggunakan fotometer untuk menilai intensitas warna; Hasil BAP dinyatakan sebagai umol / l berkurang Fe / l.

Tes kimia darah untuk aminotransferase aspartat, alanin aminotransferase, gamma-glutamil transpeptidase (γ-GTP), dan kolesterol total, serta tes hematologi darah untuk jumlah sel darah merah, jumlah sel darah putih, dan platelet dilakukan pada minggu ke 0 dan Minggu 6 menggunakan tes standar dalam laboratorium rumah sakit terakreditasi.

Penilaian respons

Pasien menjalani CT scan dinamis 1-2 bulan setelah menyelesaikan pengobatan radiasi dan respon tumor diperiksa pada interval 2-3 bulan sesudahnya. Respon pengobatan dan kekambuhan lokal dievaluasi menggunakan tindak lanjut CT scan dinamis dan tes serum untuk alpha-fetoprotein (AFP) dan protrombin, yang disebabkan oleh vitamin K tidak adanya atau antagonis-II (PIVKA-II). Respon tumor ditentukan dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh Kwon et al. [14]. Singkat dijelaskan, respon lengkap (CR) didefinisikan sebagai hilangnya perangkat tambahan arteri intratumoral di semua lesi sasaran. Respon parsial (PR) didefinisikan sebagai setidaknya penurunan 30% dalam jumlah dari diameter lesi target yang layak. Penyakit progresif (PD) didefinisikan sebagai peningkatan minimal 20% dalam jumlah dari diameter lesi target yang layak atau munculnya lesi baru. Penyakit yang stabil (SD) didefinisikan sebagai status tumor yang tidak memenuhi salah satu kriteria di atas.

Analisis statistik

Tes t berpasangan digunakan untuk membandingkan data numerik dan Yates 2 x 2 uji chi-square atau Fisher uji probabilitas tepat digunakan untuk membandingkan data kategori. Analisis statistik dilakukan dengan menggunakan SAS 6.13 software (SAS Institute Inc., Cary, NC). Ukuran sampel dari 49 pasien sudah cukup untuk mendeteksi perubahan dalam nilai rata-rata RORTC QLQ-C30.

Hasil Air hidrogen meningkatkan kualitas hidup pasien yang menerima radioterapi

The kualitas hidup pasien yang diberi plasebo air memburuk secara signifikan dalam bulan pertama radioterapi (Gambar 1A). Tidak ada perbedaan antara kelompok dalam sub-skala QOL kelelahan, depresi, atau tidur. Gastrointestinal (GI) gejala adalah salah satu keluhan yang paling umum dari pasien yang menjalani radioterapi dan dianggap memiliki dampak yang tinggi pada kualitas hidup pasien setelah 6 minggu radioterapi. Para pasien mengkonsumsi air hidrogen mengalami kehilangan nafsu makan secara signifikan kurang dan gangguan mencicipi sedikit dibandingkan dengan pasien yang mengkonsumsi air plasebo. Tidak ada perbedaan yang signifikan terlihat pada nilai rata-rata untuk muntah atau diare (Gambar 1B).

Placebo air dan hidrogen air meningkatkan kualitas hidup pasien yang menerima radioterapi. Penilaian Mingguan A. dari kualitas hidup pasien. Sistem B. Scoring gejala GI setelah 6 minggu radioterapi dengan atau tanpa air hidrogen.

Air Hidrogen dikurangi oksidatif penanda stres selama radioterapi

Sebelum pengobatan, tidak ada perbedaan total tingkat hidroperoksida, perwakilan total tingkat Drom, antara kelompok perlakuan. Radioterapi nyata meningkatkan total tingkat hidroperoksida pada pasien mengkonsumsi air plasebo. Namun, minum air hidrogen mencegah peningkatan total hidroperoksida serum, sebagaimana ditentukan oleh tes Drom (Gambar 2A), menunjukkan penurunan stres oksidatif selama radioterapi pada pasien yang mengkonsumsi air hidrogen. Demikian pula, aktivitas antioksidan serum endogen secara signifikan memburuk selama radioterapi pada pasien mengkonsumsi air plasebo, dan aktivitas antioksidan biologis dipertahankan pada pasien yang mengkonsumsi air yang kaya hidrogen, bahkan setelah 6 minggu radioterapi (Gambar 2B).

Hidrogen air dikurangi penanda stres oksidatif selama radioterapi. Efek antioksidan pada pasien dengan air plasebo (n = 24) dan air yang kaya hidrogen (n = 25). Tingkat Drom (A) merupakan tingkat total metabolities peroksida, dan BAP (B) mencerminkan kapasitas antioksidan serum.
Air hidrogen tidak kompromi khasiat pengobatan radiasi

Respon tumor terhadap radioterapi adalah serupa antara kelompok perlakuan, dan 12 dari 24 (50,0%) pasien pada kelompok plasebo dan 12 dari 25 (48%) pasien dalam kelompok air hidrogen dipamerkan baik respon selesai (CR) atau respon parsial ( PR). Tidak ada pasien pada kedua kelompok dengan penyakit progresif (PD) selama masa tindak lanjut (3 bulan). Dengan demikian, air minum hidrogen tidak kompromi efek anti-tumor radioterapi.

Pengobatan hidrogen tidak mengubah fungsi hati atau komposisi darah selama radioterapi

Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam aminotransferase aspartat, alanin aminotransferase, gamma-glutamil transpeptidase (γ-GTP) dan kadar kolesterol total pada minggu 0 dan minggu 6, terlepas dari jenis air yang dikonsumsi (Tabel 2), menunjukkan bahwa konsumsi air hidrogen melakukan tidak mengubah fungsi hati. Demikian pula, tidak ada perbedaan yang signifikan dalam jumlah sel darah merah, jumlah sel darah putih, atau jumlah trombosit antara pasien mengkonsumsi air hidrogen dan pasien mengkonsumsi air plasebo (Tabel 3).

Tabel 2. Perubahan dalam tes fungsi hati

Tabel 3. Jumlah sel darah perifer

Diskusi

Untuk pengetahuan kita, ini adalah laporan pertama yang menunjukkan manfaat minum air hidrogen pada pasien yang menerima terapi radiasi untuk tumor ganas. Temuan ini dapat memberikan dasar untuk strategi klinis yang berlaku, efektif, dan aman untuk pengiriman gas hidrogen untuk mengurangi cedera seluler radiasi. Pasien mengalami gejala GI dan penurunan kualitas hidup selama radioterapi.

Gejala ini biasanya terjadi sebagai akibat dari tubuh memperbaiki kerusakan sel-sel yang sehat, sangat umum menjelang akhir dari pengobatan radiasi, dan dapat berlangsung selama beberapa waktu. Gejala-gejala dan dampaknya terhadap kualitas hidup dapat diperburuk oleh harus melakukan perjalanan ke rumah sakit setiap hari.

Minum air yang kaya hidrogen meningkatkan kualitas hidup dari pasien yang menerima radioterapi dan tidak memerlukan kunjungan ke rumah sakit tambahan. Meskipun kelangsungan hidup secara keseluruhan pasien dengan tumor ganas harus tetap menjadi perhatian utama ahli onkologi ‘, kelangsungan hidup juga harus ditafsirkan dalam terang gejala paliatif dan kualitas hidup secara keseluruhan, karena efek samping dari radioterapi dapat meniadakan manfaat diduga dari meningkatkan kelangsungan hidup. Asupan oral air hidrogen ditambah sehari-hari mungkin menjadi strategi untuk meningkatkan kualitas hidup profilaksis dari pasien yang menerima radioterapi.

Meskipun mekanisme yang mendasari efek menguntungkan dari air yang kaya hidrogen selama radioterapi belum dijelaskan secara jelas, minum air hidrogen ditambah mengurangi tingkat Drom dan mempertahankan tingkat BAP dalam serum, menyarankan kaya hidrogen air pameran aktivitas antioksidan sistemik kuat. Penelitian eksperimental sebelumnya telah menghubungkan konsumsi harian air yang kaya hidrogen dengan peningkatan sejumlah kondisi dalam model tikus, termasuk mengurangi aterosklerosis pada apolipoprotein E tikus knockout [10], mengurangi cisplatin-diinduksi nefrotoksisitas [15], mengurangi vitamin C defisiensi diinduksi cedera otak [16], mencegah nefropati allograft setelah transplantasi ginjal kronis [17], dan ameliorating cacat kognitif pada tikus penuaan-accelerated [9] dan Model penyakit Parkinson [7]. Dalam penelitian manusia, konsumsi air yang kaya hidrogen mencegah diabetes onset dewasa dan resistensi insulin [11], serta stres oksidatif pada sindrom metabolik potensial [8].

Radioterapi dikaitkan dengan peningkatan ROS, diikuti dengan kerusakan DNA, lipid, dan protein, dan aktivasi faktor transkripsi dan jalur transduksi sinyal. Diperkirakan bahwa 60-70% dari kerusakan sel akibat radiasi pengion disebabkan oleh radikal hidroksil [18]. Oleh karena itu, sejumlah uji coba dengan tujuan mengurangi efek samping karena kelebihan produksi ROS telah dilakukan dengan antioksidan yang disampaikan selama radioterapi. Suplementasi dengan α-tokoferol meningkatkan laju aliran saliva dan memelihara parameter saliva [19]. Pengobatan dengan antioksidan enzim superoxide dismutase dicegah radioterapi-induced cystitis dan rectitis pada pasien kanker kandung kemih menerima radioterapi [20]. Selain itu, penggunaan kombinasi pentoxifylline dan vitamin E mengurangi fibrosis paru akibat radiasi pada pasien dengan kanker paru-paru yang menerima radioterapi [21]. Dengan demikian, secara umum, suplemen dengan antioksidan kemungkinan akan menawarkan manfaat keseluruhan dalam pengobatan efek samping radioterapi. Namun, tidak semua antioksidan mampu radioprotection [22-24]. Selain itu, perhatian yang signifikan adalah temuan bahwa antioksidan dosis tinggi yang diberikan sebagai terapi adjuvant mungkin membahayakan efektivitas pengobatan radiasi dan peningkatan risiko kekambuhan lokal kanker [25,26]. Oleh karena itu, toksisitas relatif lebih rendah terkait dengan penggunaan agen-agen antioksidan menarik, tetapi tidak pada biaya kontrol tumor miskin. Sebaliknya, dalam penelitian ini, minum air yang kaya hidrogen tidak mempengaruhi efek anti-tumor radioterapi itu.

Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa mungkin fungsi air hidrogen tidak hanya sebagai antioksidan, tetapi juga memainkan peran protektif dengan menginduksi hormon radioprotective atau enzim. Meskipun studi lebih lanjut diperlukan untuk menjelaskan keamanan air yang kaya hidrogen dan menentukan konsentrasi optimal hidrogen dalam air minum, serta mekanisme yang terlibat, asupan harian air yang kaya hidrogen mungkin pendekatan yang menjanjikan untuk menangkal gangguan radiasi untuk QOL. Penggunaan terapi ini hidrogen juga didukung oleh karya Qian et al., Yang menunjukkan bahwa mengobati limfosit manusia AHH-1 sel dengan hidrogen sebelum iradiasi secara signifikan menghambat pengion radiasi-induksi apoptosis dan meningkatkan kelangsungan hidup sel in vitro. Mereka juga menunjukkan bahwa suntikan saline kaya hidrogen bisa melindungi endotel pencernaan dari cedera akibat radiasi, menurunkan plasma malondialdehid dan usus tingkat 8-hydroxydeoxyguanosine, dan meningkatkan plasma antioksidan endogen in vivo [27].

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, penelitian kami menunjukkan bahwa minum air ditingkatkan kualitas hidup yang kaya hidrogen dan mengurangi penanda oksidatif pada pasien yang menerima radioterapi untuk tumor hati. Pendekatan baru ini asupan oral air yang kaya hidrogen mungkin berlaku untuk berbagai gejala yang merugikan radiasi terkait.

Diterjemahkan dari Google Terjemahan untuk Bisnis: Perangkat Penerjemah Penerjemah Situs WebPeluang Pasar Global Matikan terjemahan instan Tentang Google Terjemahan Seluler Komunitas Privasi & Persyaratan Bantuan .

AIR HIDROGEN IZUMIO

IZUMIO izumioadalah Air HIDROGEN dari Naturally Plus merupakan “Air Hidrogen” yang dipatenkan melalui proses teknologi tinggi dan dikemas dalam 4 lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” dalam rangka menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya.

Selain sebagai minuman suplemen kesehatan, Izumio juga terbukti mampu mengurangi radikal bebas, memperbaiki kerusahakan sel & organ, mencegah penuaan, serta meremajakan kulit & organ tubuh. Izumio diproses dengan teknologi tinggi, sehingga memiliki kandungan hidrogen aktif hingga 2.000.000 ppt.

IZUMIO sangat efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit berat dan ganas, serta penyakit lainnya yang umumnya susah disembuhkan dengan obat kimia seperti AIDS, Alergi, Diabetes, Penyakit Pernafasan, Infeksi Penyakit Kulit, Gangguan Pencernaan, Osteoarthritis, Penyakit Syaraf, dll

Sebelum Izumio, LOURDES SPRING WATER di Prancis merupakan “air ajaib” yang diketahui memiliki kandungan hidrogen lebur paling tinggi di dunia ini dengan kandungan hidrogen lebur 550 ppt. Tetapi kehadiran Izumio telah mengalahkan “air ajaib” dari Prancis tersebut. Karena kandungan hidrogen lebur pada Izumio sebesar 2.000.000 ppt (part per trilliun).

Izumio : Hasil Uji Klinis Dokter

Hasil riset yang dilakukan di RS South America Montevidoe General Hospital pada JUMLAH TOTAL PASIEN 3,673 ORANG / USIA 14 – 81 TAHUN 3,673 pasien berusia 14-81 tahun menunjukkan hasil mengejutkan. Terlihat jelas perkembangan luar biasa pada para pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air ber-hidrogen 250ppt tersebut setiap harinya. Air tersebut diambil dari sumber air alam TLACOTE – MEXICO.

Data2 tersebut menunjukkan tingkat perkembangan 100% pada pasien yang terkena penyakit HIV AIDS. Sedangkan pada pasien yang terkena penyakit alergi menunjukkan tingkat perkembangan 99%, penyakit kulit 96%, peyakit pernafasan 89%, diabetes 88%, osteoarthritis 87%, penyakit syaraf 59%, penyakit organ pernafasan 91%. IZUMIO MEMILIKI KANDUNGAN HIDROGEN TERTINGGI DENGAN KERAPATAN 2.000.000ppt, JAUH LEBIH BESAR & LEBIH BERKHASIAT DIBANDING AIR DARI SUMBER TLACOTE – MEXICO

Mengapa Izumio Sangat Diperlukan?

izumio dan radikal bebasDalam 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter diantaranya berubah menjadi radikal bebas, demikian pula 2% zat sisa dalam tubuh manusia, setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas.Radikal bebas merupakan atom atau molekul yang sifatnya sangat tidak stabil (mempunyai satu elektron atau lebih yang tanpa pasangan),yang sangat reaktif dan merusak jaringan. Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh & memaksa diri bergabung dg target di sekitaran sel, sehingga tidaklah mengherankan jika radikal bebas merupakan penyebab utama berbagai penyakit yang beredar masyarakat kini, termasuk penyakit kanker.

Radikal bebas menyebabkan berbagai macam penyakit yang bersifat kronik, butuh waktu lama untuk benar-benar penyakit tersebut tampak nyata. Contoh penyakit akibat radikal bebas antara lain, darah tinggi, sakit jantung, diabetes, stroke, dll. Disamping itu, Radikal bebas juga termasuk penyebab utama penuaan, yang mana antioksidan sebagai pembuang radikal bebas sangat diperlukan untuk mencegah & mengurangi penyakit-penyakit tersebut.

Radikal bebas bertindak memutuskan ikatan DNA dalam sel dan menyebabkan struktur DNA menjadi lebih pendek, sehingga mempercepat proses penuaan. Pengaruh nyata bisa dilihat pada kulit yang berkerut. Alat-alat kosemetik, obat, dan makanan tidak mampu secara optimal membantu membentuk ikatan DNA, karena strukturnya yang besar dan tidak dapat menembut ke nukleus sel badan.

Hidrogen adalah elemen yang paling kecil yang mampu menembus semua jenis bahan apapun, sampai nukleus sel badan sekalipun. Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel. IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt.

Izumio Hydrogen Water

 Berbagai Manfaat Izumio Bagi Kesehatan Tubuh

  • izumio imageMembantu penyerapan suplemen
  • Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Detoksifikasi seluruh tubuh
  • Membantu menyembuhkan borok & luka
  • Menebalkan & menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Mengurangi alergi & asthma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan memori
  • Menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit & diare kronis
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan
  • Membantu mengurangi selulit & keriput
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Meremajakan kulit

 

Harga Izumio

  • Harga izumio Rp 50.000/pack
  • Harga izumio Rp 1.350.000/dus (isi 30 pack)
  • Ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

Jadi apalagi yang anda tunggu, kesehatan memang mahal, tetapi jauh lebih mahal kalau anda tidak sehat!!!

Herbal terbaik lainnya sebagai nutrisi untuk mempercepat penyembuhan penyakit dapat mengkonsumsi S lutena 3 kapsul perhari . Selengkapnya tentang Izumio dan S lutena

 

Video tentang izumio

 

 

 

Video Manfaat Air Hidrogen

 

 

Dapatkan Air Hidrogen IZUMIO dengan Harga Izumio Termurah hanya di Toko  Herbal Shop Tangerang . Kami Toko aneka Herbal alami terlengkap jual Produk Naturally Plus Asli , lengkap : Mirtoplus , S lutena , Super lutein , Mirto Plus Vegetarian , Izumio , Andrink

 

Ayo segera dapatkan Air Hidrogen Izumio   dengan cara menghubungi kontak person disamping website ini.

Incoming search terms:

  • cara minum air izumio
  • Kenapa botol mega 6 ga ada hadiah nya kenapa

You may also like...

%d bloggers like this: