Tanaman Obat untuk Terapi Penyembuhan

Obat obatan kimia yang mahal menjadi alasan orang untuk mencari pengobatan alternatif melalui Tanaman Obat atau Herbal yang sudah terbukti kemujarabannya.

Ramuan tradisional atau jamu masih diyakini bisa membantu pengobatan, terutama bagi orang yang tinggal dipedesaan dan jauh dari pusat kesehatan masyarakat. Walapun bukan tujuan akhir harus datang ke pusat kesehatan bahwa kesehatan kita lah yang menentukan segalanya, patut kiranya kita mengetahui bahwa di alam kita masih banyak tersedia aneka macam tumbuhan yang berkhasiat obat yang serbaguna untuk menjaga kesehatan kita selain harus berobat ke puskesmas atau ke dokter.

Namun demikian begitu besarnya perhatian masyarakat pada pengobatan tradisional maka bagi mereka yang tinggal dikota besar pun kini sudah mulai membudidayakan tanaman obat dihalaman pekarangan rumah mereka masing masing.

Pemakai obat tradisional diharapkan lebih bersabar dalam melakukan terapi baik bagi kesehatan, kesembuhan maupun perawatan kebugaran tubuhnya karena prosesnya yang terjadi bila menggunakan jenis herbal atau tanaman obat ini tidak secepat obat kimia dalam proses penyembuhannya.  Fokus, Rutin dan Sabar adalah hal yang penting  dalam menggunakan terapi jenis hebal ini selain ketelatenan disaat memilih ramuan baik dalam keadaan berbahan dasar yang segar maupun kering untuk dikonsumsi.

Jangka penyembuhan terapi herbal ini ada yang cepat merasakan hasilnya seketika itu juga namun ada juga yang sebaliknya lambat menerima stimulus untuk revitalisasi tubuhnya dikarenakan setiap tubuh seseoarng berbeda beda tergantung kondisi tubuh si penderita sendiri tentunya.

Ada beberapa hal yang memang masuk diakal faktor cepat atau lambatnya dalam memerima rangsangan pada saat terapi pengobatan herbal ini, yaitu faktor dari dalam dan faktor dari luar tubuh sendiri dimana prosesnya bisa dijadikan untuk hasil hipotesa bagi diri sendiri.

Memilih dan memilah bahan dasar atau bahan mentah baik dalam bentuk kering maupun basah yang harus kita perhatikan adalah bagaimana mendapatkan atau menghasilkan bahan ramuan yang akan dijadikan ramuan obat herbal tersebut benar benar alami dalam arti bahan tanaman obat herbal tersebut terbesbas dari senyawa kimia dalam pembudidayaannya. Karena setiap senyawa kimia yang terkandung didalam tanaman atau tumbuhan obat herbal akan sangat berpengaruh dalam menentukan khasiatnya.

Ini yang mungkin tidak kita sadari bahkan tidak ketahui bahwa seperti halnya kebiasaan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi beras yang mayoritas dari hasil padi semuanya menggunakan pestisida kimia untuk merangsang pertumbuhan padi dan hal tersebut bisa menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan si konsumennya tanpa disadarinya.
Maka bukan hal yang mustahil bagi kebanyakan masyarakat Indonesia mengalami berbagai macam penyakit berat karena hal tersebut tanpa mereka sadari.

Mengingat kebiasaan dan pola makan masyarakat Indonesia yang memicu berbagai penyakit seperti Kolesterol, Darah Tinggi, Kanker, Kencing Manis, Kencing Batu atau penyakit berat lainnya berasal dari pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat selain beberapa faktor genetologi maupun efek dari penggunaan obat kimia lainnya yang sudah dikonsumsi untuk penyembuhan penyakitnya sehingga efeknya menimbulkan penyakit baru lainnya muncul seperti kebiasaan mengkonsumsi Obat Maag baik yang beredar dipasaran mapun atas resep dokter jika dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu akan berakibat mempunyai penyakit Ginjal, Liver atau lainnya.

Dalam hal ini jika mengkonsumsi  jenis herbal sebagai obat tradisional diharapkan lebih bersabar dan rutin dalam melakukan terapinya baik bagi kesehatan maupun untuk kesembuhannya,  karena prosesnya yang terjadi bila menggunakan jenis herbal atau tanaman obat ini tidak secepat obat kimia dalam prosesnya juga kondisi tubuh si penderita pun sangat berpengaruh dan berperan penting.
Fokus, Rutin dan Sabar adalah hal yang penting  dalam menggunakan terapi jenis hebal ini selain ketelatenan disaat memilih ramuan herbal baik dalam keadaan berbahan dasar yang segar maupun kering untuk dikonsumsi.
Dan bagi mereka yang super sibuk karena rutinitas dan mobilitasnya yang tinggi, sangat disarankan untuk mengkonsumsi SLUTENA sebagai alternatif obat tradisional herbal lainnya.

Baca selengkapnya manfaat SLUTENA sebagai pengganti Tanaman Obat untuk Terapi Penyembuhan KLIK DISINI 

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: