Testimoni HDI Pollenergy Penambah ASI

ASI Lancar, Anak pun Tumbuh dengan baik

Testimoni produk HDI

Testimoni produk HDI

Sejak lahir, anak saya yang bernama alif terlihat kurang aktif. pada saat inisiasi menyusu dini, Alif kurang memiliki respon, bahkan sampai berjam-jam setelah lahir, dia masih malas minum ASI. Keadaan ini masih belum berubah meskipun sudah memasuki hari ketiga. Badannya yang mungil dengan berat badan lahir 3,5 kg dan panjang badan 49 cm mulai tampak kuning. Setiap pagi hari tak lupa saya berjemur dengan Alif.

Tesimoni produk HDI

Tesimoni produk HDI

Sejak hari ketiga sebenarnya ASI saya sudah sangat siap untuk diminum Alif sepanjang waktu namun ternyata dia lebih suka tidur, meskipun sudah saya bangunkan dan saya usahakan untuk menyusui per jam. Di hari kelima saya periksakan ke dokter dan ternyata hanya ikterik fisiologis namun berat badannya turun menjadi 2,9 Kg.

Pada hari ke 10, Alif saya kontrolkan lagi karena kuningnya bertambah parah dan terlihat lemas, tidak aktif seperti biasanya dan saat itu juga harus opname. Sebelum opname di MICU selama lima hari, Alif mendapatkan perawatan yang paling baik, meskipun minum susu formula. Akhirnya setelah dirawat, Alif pulang dengan membawa obat yang banyak dan harus diminum rutin tiga kali sehari. Saat kembali kontrol dan cek ulang, hasil test bilirubinnya belum normal masih harus minum obat lagi selama dua minggu.

Hal ini terjadi berulang hingga tiga kali sampai akhirnya saya kasihan dengan anak saya yang masih kecil dan sudah harus minum obat terus-menerus selama hampir dua bulan. Dan bahkan setelah kontrol yang ketiga sebenarnya masih harus rutin minum obat dan cek ulang bilirubin untuk yang keempay kalinya karena hasilnya belum normal. Namun karena saya yakin bahwa anak saya perkembangan fungsi livernya sudah cukup bagus dan yang terpenting adalah nutrisi yang masuk harus yang paling baik, saya bertekad untuk menghentikan konsumsi obatnya dan memperbaiki kualitas ASI saya, sebagai makanan terbaik untuk bayi.

Kemudian oleh bidan saya dikenalkan produk HDI. Bidan ini menerangkan bahwa HDI Pollenergy 520 dapat memperbaiki kualitas dan kuantitas ASI. Dengan kepercayaan dan juga keyainan saya pada produk perlebahan saya mulai minum HDI Pollenergy 520 dengan rutin setiap hari. Alhamdulillah, ASI saya semakin banyak, ditambah lagi tuntutan untuk mulai bekerja setelah masa cuti berakhir, saya harus bisa menyediakan ASI minimal 120cc  (08.00-12.00). Untungnya dengan dibantu mengkonsumsi HDI Pollenergy 520 secara rutin hal tersebut tidak sulit, bahkan pernah suatu waktu saya bisa menyediakan ASI yang paling banyak untuk Alif yaitu kurang lebih 350cc. Namun jika karena suatu hal yang mendesak, Alif kehabisan ASI, dia tetap tidak mau susu formula tetapi lebih memilih untuk mengkonsumsi HDI Clover Honey yang dicampur dengan air dan ditaruh di dotnya.

Melihat tumbuh kembang Alif yang bagus, saya yakin “ikterik-ikterikny” yang dulu sudah sembuh total dan saya juga tidak kuatir untuk memberikan madu jika persediaan ASI tampung di rumah habis. Pertumbuhan Alif dapat dilihat pada BBL sekitar 3,2 kg dan setelah menginjak usia satu bulan mengalami kenaikan menjadi 5,2 kg, setelah dua bulan meningkat lagi menjadi 6,6 kg, memasuki tiga bulan mencapai 7,7 kg, bulan keempat meningkat menjadi 8,8 kg, usia lima bulan 9,2 kg, enam bulan 9,1 kg dan sekarang memasuki usia tujuh bulan beratnya sudah mencapai 9 kg.

Testimoni produk HDI

Testimoni produk HDI

Perkembangan Alif pun dapat terlihat dari mulai bisa tersenyum pada usia satu setengah bulan, tengkurap di usia yang sudah mencapai enam setengah bulan, tengkurap dan terlentang sendiri pada usia lima bulan, merangkak di usia yang sudah mencapai enam setengah bulan, dan pada usianya yang ketujuh  bulan, sudah dapat duduk sendiri dan berdiri sendiri setiap kali ada pegangan.

Dengan mengkonsumsi HDI Pollenergy 520 secara rutin setiap hari, saya tidak kesulitan untuk menampung ASI. Tidak lebih dari lima menit saya sudah bisa menyiapkan ASI kurang lebih 60cc untuk Alif, bahkan jika selang waktu minumnya sangat lama, dalam waktu lima menit sudah berhasil menampung ASI kurang lebih 120cc. Total rata-rata 60 sampai 80cc jika ASI tidak diminum selama empat jam.

Hal ini juga sangat mempengaruhi perkembangan Alif. Dari O sampai usia empat bulan penambahan BB Alif selalu lebih dari 1 kg. Namun setelah empat bulan pertambahan BB nya tidak sampai 1 kg bahkan sedikit turun. Ini disebabkan karena setelah berusia empat bulan Alif sangat aktif. Setelah bisa tengkurap seakan anaknya tak pernah berhenti bergerak. Jadi meskipun badannya gendut, Alif adalah bayi yang kuat dan punya daya tahan cukup bagus karena saat usia tiga bulan sudah saya ajak untuk perjalanan seharian di Malang dengan waktu perjalanan berangkay jam 08.00 pulang sampai jam 22.00, hari itu juga Hari Raya Idul Fitri. dan saat usianya lima bulan, Alif juga diajak jalan-jalan ke kebun binatang sibayi dan silaturahmi ke rumah saudara di Sidoarjo.

Terimakasih HDI, berkat produknya saya dapat memberikan ASI saya dengan lancar dan anak saya tumbuh dengan sehat.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person disebelah kanan website.

%d bloggers like this: