Joint Again

Joint Again FKC Solusi Masalah Persendian

Produk joint Again FKC merupakan herbal terstandarisasi terbaik dari Amerika yang mampu mengatasi berbagai macam permasalahan sendi pada Manusia. Joint Again adalah produk yang benar-benar dirancang khusus untuk kesehatan tulang dan sendi, cocok untuk terapi penyakit asam urat, artrhitis tulang, linu-linu maupun juga sebagai suplemen tulang pasca cidera.

Joint Again dikembangkan dengan menggunakan campuran berbagai bahan alami yang dibuktikan melalui penelitian ekstensif dan telah terbukti secara klinis efektif untuk penanganan masalah persendian. Ini salah satu produk FKC yang paling terkemuka, dan banyak penggunanya di seluruh dunia telah memberikan kesaksian atas manfaatnya yang mengagumkan.

Manfaat dan Khasiat Joint Again Secara Umum

  • Mengandung perpaduan silang yaitu dari bahan-bahan alami suatu formulasi yang sangat powerful untuk membentuk  fondasi jaringan ikat terdegradasi.
  • Memberikan asupan vitamin C untuk membentuk kolagen dan membantu mencegah infeksi sendi.
  • Sumber tanaman herbal alami dengan fungsi anti-inflamasi untuk membantu mengurangi peradangan pada sendi
  • Mengatasi berbagai macam keluhan persendian seperti asam urat, osteoarthritis, linu pada tulang dan juga pemulihan dan penyambungan tulang pasca cidera

Apakah Anda menderita nyeri sendi atau peradangan sendi? Apakah Anda telah didiagnosa dengan rheumatoid arthritis, osteoarthritis, fibromyalgia, gout  (asam urat), atau kondisi lainnya yang terkait dengan sendi ? Apakah Anda sedang mencari cara agar terhindar dari rasa sakit Anda sehari-hari, nyeri, frustrasi, dan kelelahan dari berjuang dengan penyakit sendi?

Penelitian terbaru dari Arthritis Foundation of America menunjukkan adanya peningkatan masalah kesehatan sendi pada orang dewasa. Dalam 20 tahun terakhir, jumlah orang Amerika dengan arthritis atau nyeri sendi kronis telah meningkat dua kali lipat menjadi 66 juta orang. Penyakit ini telah melumpuhkan lebih dari 10 juta orang Amerika dan wanita berisiko dua kali lebih besar untuk menderita penyakit tersebut dibandingkan pria.

Sayangnya, banyak pengobatan konvensional saat ini terhadap kondisi sendi, seperti NSAIDS (obat anti inflamasi nonsteroid), COX-2 Inhibitor, dan Salisilat, dapat menyebabkan efek samping serius. Pasien yang menjalani perawatan ini kemungkinan akan mengalami perdarahan saluran cerna, masalah kardiovaskular, masalah ginjal, dan reaksi kulit. Selain itu masih banyak lagi efek samping ‘minor’ lainnya yang mungkin terjadi.

Para ilmuwan di FKC berkeyakinan suatu metode penggunaan berisi seminimal mungkin zat berbahaya untuk menghindari efek samping yang berbahaya dan komplikasi lebih lanjut. Mereka merancang formulasi alami untuk bekerja secara perlahan tetapi sangat efektif untuk memungkinkan dan mendorong tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Joint Again FKC

Joint Again FKC

FKC Joint Again Adalah Solusi Terbaik

Ilmuwan FKC mengembangkan Joint Again dengan menggunakan campuran terbaik berbagai bahan alami yang telah dibuktikan melalui penelitian internasional ekstensif dan telah terbukti secara klinis efektif untuk penanganan masalah persendian. Joint Again adalah salah satu produk FKC yang terkemuka dengan banyaknya kesaksian dari penggunanya di seluruh dunia atas manfaat produk yang telah memberikan kehidupan baru mereka yang telah mengalami perubahan sesudah mengkonsumsi produk ini. Para ilmuwan FKC menggunakan konsep untuk menciptakan ramuan yang harmonis dan secara cermat mencari kombinasi formula yang tepat antara Glukosamin, Vitamin C, Ekstrak Boswellia, dan Kurkumin untuk khasiat yang paling maksimal.

Produk suplemen Joint Again dari FKC sengaja diproduksi dengan kandungan glukosamin yang tinggi. Hasil penelitian  ilmiah menunjukkan glukosamin harus dikonsumsi dalam jumlah yang besar agar dapat berkhasiat secara efektif untuk membangun kembali jaringan sendi yang rusak. Boswellia adalah tanaman herbal alami yang mampu menekan kuat peradangan dan efektif dalam membantu masalah sendi dan arthritis.  Kurkumin sebagai unsur aktif dari rempah kunyit India (Turmeric) memiliki zat antioksidan polifenol, anti infeksi dan anti inflamasi berkadar tinggi yang terbukti mampu memperbaiki kondisi sendi.  Vitamin C, secara kimiawi dikenal sebagai asam askorbat, merupakan  antioksidan penting yang telah dikenal berperan dalam pembentukan serat kolagen dalam sendi, serta berefek anti infeksi dan anti inflamasi.

Keuntungan lain dari pendekatan alami untuk penyembuhan adalah bahwa, tidak seperti obat-obatan konvensional, formulasi alami dapat digunakan jangka panjang dan frekuensi yang lebih sering dari terapi obat konvensional karena sifat tidak beracun dari bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi alami. Ini berarti bahwa tidak seperti siklus terapi obat konvensional yang menciptakan efek samping dan memungkinkan penggunaan jangka pendek karena kemungkinan toksisitas, produk FKC dapat digunakan lebih aman sampai Anda mendapatkan kembali kesehatan Anda. Produk FKC sering digunakan secara proaktif untuk menjaga sendi yang sehat.

Joint Again Produk Herbal Kualitas Premium

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. Semua produk kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan diproduksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

Hasil penelitian yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Arthritis Foundation of America menunjukkan masalah kesehatan persendian yang serius pada orang dewasa. Dalam 20 tahun, jumlah penduduk Amerika yang menderita arthritis atau nyeri persendian kronik telah bertambah dua kali lipat dari 35 juta menjadi 66 juta. Jumlah pengeluaran tahunan ekonomi AS  karena arthritis mencapai 86M US$ per tahun. Di Amerika saja penyakit ini telah melumpuhkan lebih dari 10 juta orang. Penyakit ini mempengaruhi seluruh usia termasuk anak-anak. Terdapat sekitar 300.000 anak yang menderita arthritis. Wanita dua kali berpeluang lebih besar untuk mengidap penyakit ini dibandingkan pria. Fakta ini sangat menghebohkan! Jelas terlihat bahwa sesuatu harus dilakukan untuk memperlambat serangan arthritis sebelum kebanyakan penduduk AS terlumpuhkan oleh penyakit ini.

Mengatasi  Masalah persendian

Arthritis adalah penyakit degeneratif yang mengindikasikan kondisi kesehatan dari penderitanya. Seorang yang sehat umumnya tidak mengalami gejala arthritis atau gejalanya sangat minim, sehingga tidak menggangu hidup mereka. Namun demikian makanan yang bernutrisi cukup serta gaya hidup yang aktif  dapat menekan penyakit ini sampai ke tahap yang bisa dikendalikan. Memang benar bahwa sejumlah orang mewarisi ‘bakat’ terkena arthritis yang akan menyerang mereka di usia muda. Juga merupakan fakta bahwa penderita arthritis dapat mengatasi penyakit mereka dengan makanan yang tepat dan gaya hidup yang sehat. Sama seperti semua penyakit degeneratif lainnya, arthritis dapat disembuhkan secara efektif. Pemberian zat nutrisi yang baik untuk persendian tulang adalah kunci utama untuk pemulihan.

Sebai Nutrisi Untuk Tulang

Kesehatan persendian secara langsung dipengaruhi oleh ketersediaan nutrisi yang digunakan untuk membangun komponen pembentuk persendian. Saat asupan makanan ini tidak cukup tersedia, persendian akan mengalami degradasi secara bertahap. Persendian umumnya tidak dapat beregenerasi cukup cepat untuk mempertahankan fungsi dan kondisi persendian.

Glukosamin adalah komponen struktural dasar dan alamiah dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen dan molekul “proteoglycan” yang dihidrasikan dengan air. “Proteoglycan” adalah protein yang secara ekstensif diselaputi dengan serat gula. Serat gula proteoglycan dikenal sebagai glycosaminoglycans yang merupakan serat panjang dari berbagai jenis gula. Glukosamin adalah salah satu dari gula ini. Jadi bila kita melihat persendian pada tingkat molecular di bawah mikroskop elektron, kita akan melihat hutan serat glukosamin yang terhidrasi seperti sponge yang direndam di dalam air. Air ini menyediakan efek bantal sehingga persendian dapat bertahan dari tekanan luar biasa yang terjadi saat kita melakukan gerakan fisik setiap hari.

Agar kondisinya tetap sehat, persendian harus mendapatkan cukup glukosamin dan air. Seiring dengan bertambahnya usia kemampuan sel untuk secara alami menghasilkan glukosamin menjadi semakin menurun. Proses penuaan ini berlangsung di awal usia 20-an dan gejalanya mulai terasa di usia pertengahan 30-an. Penurunan jumlah glukosamin yang disintesakan di dalam sel juga akan menurunkan jumlah air yang tersedia di dalam persendian. Akibatnya persendian akan melemah dan mengalami degenerasi yang merupakan akar dari penyakit persendian. Seberapa awal seseorang bisa mengalami kekurangan glukosamin dan air sangat ditentukan oleh pengaruh genetik.

Saat persendian mulai mengalami degradasi, peradangan juga mulai terjadi. Radang ini merupakan tahap awal dari arthritis, sedangkan rasa sakit yang salah satunya ditandai dengan munculnya rasa sakit. Saat peradangan berkelanjutan, persendian mulai melalui sistem peradangan aktif yang kronik, secara bertahap menghancurkan struktur persendian.

Peradangan persendian dapat dikurangi atau dihilangkan dengan obat atau herbal alami. Pilihannya terletak di tangan Anda, memilih obat beracun yang menghilangkan gejala secara sementara waktu tanpa mengobati atau herbal natural yang menghilangkan gejala tanpa meracuni dan membiarkan persendian untuk sembuh sendiri secara perlahan- lahan dan alami. FKC menggunakan zat nutrisi alami dan herbal, dan kami hanya merekomendasikan yang alami dan tak beracun.

Pemberian suplemen glukosamin dapat efektif mengatasi gejala degenerasi kartilage hingga  tahapan penurunan bertahap kemampuan tubuh yang menua untuk menghasilkan glukosamin. Karena tidak dapat diperoleh secara alamiah dalam makanan, glukosamin, merupakan suplemen yang penting di usia lanjut atau ketika menderita serangan arthritis. Dalam kasus ini glukosamin  dapat dianggap sebagai vitamin yang diberikan sebagai suplemen.

Kandungan Dan Bahan Baku Joint Again

Vitamin C
Jumlah 100 mg 
Daily Value 167%

Vitamin C

Vitamin C

Vitamin C, atau secara kimiawi disebut asam askorbat, merupakan suatu nutrisi antioksidan esensial yang mempunyai fungsi penting bagi sendi.  Kolagen adalah protein komponen pembangun utama pada kartilago dan memberikan dukungan untuk menahan serat proteoglikan dalam suatu jalinan tenunan antara berkas kolagen.  Vitamin C berperan dalam pembentukan kolagen pada persendian dengan bertindak sebagai kofaktor sintesa kolagen.  Vitamin C juga efektif melawan infeksi, dan umum dikonsumsi selama infeksi untuk mempercepat proses pemulihan.  Beberapa hal tersebut hanyalah sebagian dari peran vitamin C terhadap kesehatan dan penyakit.

Selain berperan dalam pembentukan kolagen, vitamin C juga memainkan peranan penting dalam mencegah artritis rematoid. Untuk menguji efektivitas vitamin C, lebih dari 23.000 orang berusia antara 45-74 tahun dilibatkan dalam suatu studi klinik di Inggris. Vitamin C diberikan kepada kelompok yang diteliti untuk melindungi mereka dari inflamasi poliartritis, suatu bentuk artritis rematoid yang melibatkan beragam sendi.  Studi tersebut membuktikan efektivitas vitamin C dalam meringankan artritis.  Lebih dari 2 juta orang Amerika saat ini menderita rematoid artritis. Vitamin C dapat melindungi tubuh terhadap rematoid artritis dengan adanya peran antioksidan dan peranannya dalam sintesa kolagen. Infeksi diketahui dapat memperburuk tahap inflamasi, dan saat inilah peran vitamin C sebagai antiinfeksi diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Namun, vitamin C dalam jumlah besar dapat menyebabkan osteoartritis yang merupakan penyakit lain dari rematoid artritis. Suplemen Joint Again mengandung dosis vitamin C rendah tetapi mencukupi, sesuai hasil penelitian terkini. Kandungan vitamin C dalam Joint Again berada dalam dosis cukup untuk  menyehatkan persendian; dosis tidak berlebih sehingga tidak mengakibatkan inflamasi atau keracunan. Kebijakan nutrisi dengan dosis aman telah dilaksanakan oleh FKC untuk semua jenis produk suplemen. Joint Again menggabungkan peran vitamin C dengan glukosamin untuk mendukung keterpaduan kesehatan persendian yang dibentuk oleh glukosamin.  Fungsi vitamin C dalam Joint Again adalah untuk mengontrol infeksi dan inflamasi persendian agar kesehatan sendi terjaga.

Glukosamin
Jumlah 1000mg
%Daily Value N/A

Glukosamin

Glukosamin

Glukosamin adalah komponen pembangun dasar dan alami pada kartilago persendian. Jaringan kartilago dibentuk oleh jalinan serat protein kolagen dan molekul proteoglikan terhidrasi air. Proteoglikan adalah protein yang secara menyeluruh diselaputi oleh serat gula. Serat gula proteoglikan dikenal sebagai glukosaminoglikan yang merupakan gula serat panjang yang berbeda.  Glukosamin adalah salah satu gula ini.  Jadi, jika molekul persendian dilihat di bawah mikroskop elektron, tampaklah hutan serat glukosamin terhidrasi seperti spon dalam air. Air menyediakan efek bantalan sehingga persendian dapat menahan tekanan luar biasa saat terjadinya gerakan fisik sehari-hari.

Kecukupan glukosamin dan air akan membentuk persendian yang sehat. Kemampuan sel untuk membentuk glukosamin secara alami ternyata menurun sejalan dengan bertambahnya usia. Penuaan tersebut dimulai pada awal usia duapuluhan dan mulai menunjukkan gejala pada pertengahan usia tigapuluhan. Penurunan jumlah sintesa glukosamin oleh sel juga akan menurunkan ketersediaan air dalam persendian sehingga terjadi pelemahan degeneratif persendian yang merupakan akar penyebab penyakit persendian. Genetika mempengaruhi kapan  kekurangan glukosamin dan air tersebut akan dimulai.

Ketika persendian sudah mulai mengalami degradasi dan menunjukkan tanda kerusakan, inflamasi pun akan terjadi.  Inflamasi merupakan awal terjadinya artritis, dan rasa nyeri yang dirasakan merupakan salah satu gejalanya. Sementara inflamasi berlanjut, keadaan persendian akan bertambah buruk akibat sistem inflamasi aktif kronis yang secara perlahan merusak struktur persendian.

Inflamasi persendian dapat dikurangi atau dihilangkan dengan menggunakan obat atau herbal alami. Pilihan ada di tangan Anda: pilihan pertama berupa obat-obatan beracun yang mengatasi gejala sementara waktu tanpa penyembuhan, sementara pilihan kedua berupa pengobatan herbal yang menangani gejala tanpa meracuni dan menyembuhkan persendian dengan sendirinya secara perlahan dan alami. FKC hanya menawarkan nutrisi dan herbal alami, serta merekomendasikan segala sesuatu yang alami dan tidak beracun.

Pemberian suplemen Glukosamin secara efektif mampu meringankan gejala degeneratif kartilago akibat ketidakmampuan tubuh yang menua untuk membentuk glukosamin. Glukosamin tidak ditemukan secara alami pada makanan sehingga senyawa ini menjadi suplemen yang penting pada usia tua atau saat terjadi serangan artritis. Pada kondisi tersebut, glukosamin dapat disamakan dengan vitamin, senyawa ini dapat diberikan sebagai suplemen nutraceutical (kombinasi nutrisi dan farmasi yang memberi manfaat kesehatan dan medis bagi tubuh).

Glukosamin untuk Osteoartritis:

Osteoartritis adalah tipe artritis umum dan merupakan penyakit degeneratif pada persendian.  Persendian secara alami sangat rentan terhadap penyakit persendian degeneratif akibat aus saat melakukan aktivitas sehari-hari. Kartilago pada persendian mengalami proses fragmentasi dan penyusutan. Secara normal, sel pada persendian mampu untuk menyembuhkan dan memperbaiki jaringan yang rusak.  Tetapi dalam kondisi abnormal, seperti osteoartritis, proses perbaikan jaringan tidak berjalan dengan baik sehingga mengakibatkan terjadinya penurunan kondisi persendian.

Osteoartritis terasa sangat nyeri akibat rusaknya kartilago yang melindungi tulang agar tidak saling bersinggungan satu dengan lainnya. Semua persendian pada dasarnya rentan terhadap osteoartritis tetapi beberapa persendian lebih terpengaruh daripada yang lainnya. Osteoartritis adalah penyakit yang memburuk secara perlahan seiring dengan waktu. Senyawa kimia keras dan berpotensi merusak seperti aspirin dan ibuprofen biasanya diberikan di klinik-klinik secara oral untuk merawat penyakit tersebut di samping pemberian suntikan steroid yang berbahaya pada persendian bermasalah. Kabar baik bagi penderita osteoartritis: suplemen glukosamin merupakan strategi alternatif alami yang menjanjikan untuk menghadapi osteoartritis.

Saat ini, suplemen glukosamin telah digunakan pada terapi klinis pengobatan osteoartritis dan persendian lemah.  Keamanan terapi dengan suplemen glukosamin telah teruji. Bagi kebanyakan penderita osteoartritis, mengonsumsi glukosamin merupakan alternatif yang lebih aman jika dibandingkan dengan obat dari bahan kimia. Tulang dan kartilago sebagian besar orang akan mengalami degenerasi seiring dengan waktu sehingga mengonsumsi suplemen glukosamin merupakan pendekatan pencegahan sangat baik untuk menjaga kesehatan persendian di masa depan.

Penelitian klinis menyarankan agar suplemen glukosamin dikonsumsi dengan dosis cukup tinggi untuk mencapai hasil terapi yang efektif.  Produk suplemen FKC Joint Again diracik dengan dosis glukosamin tinggi untuk memberikan hasil yang efektif.  Ketersediaan asupan glukosamin bagi tubuh merupakan target utama dari produk Joint Again. Namun demikian, Joint Again pun mempunyai komponen nutraceutical (kombinasi nutrisi dan farmasi yang memberi manfaat kesehatan dan medis bagi tubuh) yang berfokus pada persendian dan membantu mengontrol inflamasi pada persendian. Komponen tersebut adalah herbal Boswellia, Kurkumin, dan Vitamin C.

Boswellia
Jumlah 50mg
%Daily Value N/A

Boswellia

Boswellia

Boswellia adalah herbal pengobatan tradisional dan alami yang digunakan untuk menekan berbagai penyakit inflamasi seperti artritis rematoid.  Artritis rematoid merupakan penyakit autoimun inflamatori kronis yang menyebabkan inflamasi pada lapisan persendian, pembengkakan, kerusakan, kelainan bentuk, kecacatan pada pasien di samping nyeri berkepanjangan. Artritis rematoid dapat dipicu atau bertahan dengan keberadaan molekul leukotrien. Leukotrien adalah molekul alami kuat penyebab inflamasi. Efek inflamasi leukotrien harus ditekan agar kerusakan pada persendian dapat diatasi. Kandungan utama Boswellia adalah asam Boswellat yang dapat menghambat sintesa leukotrien dengan secara spesifik menghambat 5-lipoksigenase, enzim kunci dalam biosintesa leukotrien.

Asam Boswellat dalam percobaan di laboratorium pun menunjukkan adanya  kemampuan untuk menghambat sistem komplemen, suatu enzim yang bekerja sama dengan antibodi untuk menyerang sel asing dan bakteri.  Aktivitas sistem komplemen yang berkepanjangan dan berkelanjutan berpengaruh patologis terhadap berbagai kelainan inflamasi, termasuk artritis rematoid.

Asam Boswellat mengandung antiinflamasi dan anti artiritis pada berbagai percobaan menggunakan hewan percobaan, di samping studi pada manusia. Keampuhan ekstrak Boswellia diujikan pada 260 orang pasien penderita artritis rematoid.  Hasil pengujian menunjukkan Boswellia mampu mengurangi nyeri pada persendian, pembengkakan dan kaku pada pagi hari, sehingga pasien merasakan perkembangan keadaan kesehatan yang membaik.  Boswellia dalam bentuk ekstrak ternyata efektif mengurangi gejala artritis rematoid pada pasien sampai hampir 50%. Tidak seperti terapi obat tradisional,  ekstrak Boswellia tidak memperlihatkan efek samping yang signifikan.

Boswellia ditambahkan pada produk FKC Joint Again untuk membantu mengurangi inflamasi pada artritis persendian dan memungkinkan penyusunan molekul pembangun persendian untuk membentuk persendian tanpa inflamasi.  Persendian yang terinflamasi harus bebas dari inflamasi sebelum membangun kembali jaringannya.

Kurkumin [Ekstrak Akar Kunyit (Curcuma longa)]
Jumlah 15mg
%Daily Value N/A

Kurkumin

Kurkumin

Kurkumin (zat aktif dalam rempah kunyit dari India) adalah antioksidan polifenol. Kunyit memiliki antioksidan yang lebih efektif dari antioksidan klasik lainnya karena struktur polifenol Kurkumin merupakan struktur yang umum terdapat pada antioksidan kuat. Kurkumin ditemukan efektif sebagai antioksidan pada percobaan preklinis pada penderita penyakit Alzheimer.

Selain antioksidan, Kurkumin pun memiliki senyawa antiinflamasi. Kandungan antiinflamasi dalam Kurkumin diteliti dalam suatu percobaan klinis bagi 49 orang pasien rematoid artritis.

Kurkumin juga mengandung senyawa yang menunjukkan aktivitas antikanker. Kurkumin dapat menghambat pertumbuhan bakteri pemicu kanker yang berhubungan dengan kanker lambung dan kolon.  Selain itu, Kurkumin menunjukkan aktivitas anti metastasis pada hewan percobaan.

Cara konsumsi Joint Again FKC

Cara minum joint again fkc adalah sebagai berikut :

  • Diminum 2 kali sehari
  • Sekali minum sebanyak 1 tablet
  • Minumlah setelah makan pagi dan makan malam
  • Dianjurkan untuk minum dengan menggunakan air hangat
  • Perbanyak konsumsi air putih selama masa terapi

Harga Joint Again Rp 600.000 / Btl Isi 90 Tablet

 

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

%d bloggers like this: