Regenesis FKC

Regenesis FKC

Regenesis FKC merupakan produk herbal ajaib yang diproduksi oleh FKC Internasional yang mampu memberikan penunjang kesehatan tubuh manusia. Regenesis adalah solusi terbaik bagi semua orang yang saat ini sedang mengalami permasalahan dengan sistem pencernaan. Apapun permasalahan sendi yang Anda alami maka menggunakan Regenesis dari FKC Herbal adalah solusi terbaik yang bisa di manfaatkan oleh semua orang yang saat ini sedang membutuhkannya. Regenesis dari FKC adalah jawaban dari semua kebutuhan tulang dan sendi pada semua orang.

Regenesis FKC dirancang untuk membantu membangun kembali populasi probiotik dalam sistem pencernaan Anda, yang akan membantu pencernaan dan membantu membangun kembali kekebalan tubuh Anda.

Manfaat dan Khasiat Regenesis FKC

  1. Memberikan campuran berbagai probiotik hidup berkualitas dengan dosis tinggi
  2. Membantu menjaga tubuh terhadap dominasi patogen yang resistan terhadap antibiotik
  3. Menyediakan pelindung alami terhadap bakteri penginfeksi lambung
  4. Membangun kembali flora usus yang sehat untuk mengkompensasi keracunan karena terapi antibiotik yang merusak flora usus alami
  5. Membentuk antibiotik alami yang aman dihasilkan oleh probiotik
  6. Membantu melawan infeksi umum sehari-hari pada saluran kemih
  7. Membantu mereka yang memiliki kasus laktosa intoleransi

Regenesis FKC Adalah Jawaban Setiap Keluhan Pencernaan

Tahukah Anda bahwa bau mulut, konstipasi, diare, infeksi ragi, vaginitis, peningkatan alergi, herpes mulut, toksemia (kondisi keracunan dalam darah), flu berulang, dan infeksi kronis, termasuk jerawat, semuanya berhubungan dengan flora perut yang tidak seimbang?
Tahukan Anda bahwa meminum antibiotik berarti tidak saja meniadakan bakteri penyebab masalah, tetapi juga menghilangkan ‘bakteri baik’ yang berperan dalam sistem imun?
Tahukah Anda bahwa sistem imun tubuh berada dalam keadaan lemah bila ‘bakteri baik’ (probiotik) yang terhilang dari flora usus tidak segera diganti? Keadaan tersebut meningkatkan resiko tubuh mengalami infeksi dan komplikasi lebih lanjut.
Regenesis FKC

Regenesis FKC

Bahan Baku Regenesis FKC

Regenesis FKC adalah supplement powerful yang bekerja sama dengan “Stomapure”.
Informasi Ilmiah Lainnya Terkait dengan Regenesis FKC
Peperangan Flora:
Populasi flora dalam usus selalu berubah, karena koloni mikroba yang bisa bertahan, bertumbuh, dan berkembang biak atau matinya berubah-ubah pula. Flora alami ini mengandung mikroba baik dan jahat yang hidup berbarengan dan terus menerus melakukan pertempuran agar bisa bertahan hidup, atau hidup bersama-sama. Mikroba yang menyehatkan disebut “probiotik”. Mikroba dan parasit yang mengakibatkan penyakit disebut dengan istilah “patogen”. Rasio antara probiotik dan patogen, siapa yang akan menjadi penghuni usus Anda, merupakan kunci untuk menyeimbangkan kesehatan. Secara umum, semakin banyak seseorang memiliki  probiotik dalam tubuhnya, maka dia akan semakin sehat. Saat patogen berkembang biak lebih cepat dari probiotik yang ada, dan melebihi flora sehat, maka dia pasti akan sakit. Untuk menjaga kesehatan, probiotik harus berkembang biak dengan subur.
Probiotik Sebagai Garis Pertahanan:
Tubuh kita memiliki tiga jalur pertahanan melawan patogen. Kulit, sistem imunitas dan probiotik. Kulit mengatasi sejumlah besar patogen dalam lingkungan. Namun begitu patogen masuk ke dalam tubuh, hanya populasi probiotik dan sistem kekebalan aktif yang dapat mengendalikan mereka. Garis pertahanan probiotik yang merupakan fokus dari diskusi ini, merupakan perisai perlindungan yang signifikan dalam melawan patogen yang menyerang. Sepanjang hari Anda memasukkan patogen ke dalam saluran pencernaan Anda dari udara dan dari makanan serta minuman yang Anda konsumsi. Pemasukan patogen secara konstan ke dalam organ pencernaan tak dapat diblokir secara maksimal tanpa probiotik. Kita hanya dapat meminimalkannya dengan mengkonsumsi makanan yang bersih. Probiotik dapat menetralkan atau menghilangkan mikroba patogen yang masuk dan tinggal di tubuh kita. Probiotik menggunakan strategi yang dibantu oleh seleksi alam sepanjang sejarah evolusi manusia. Namun apa yang terjadi kalau probiotik dalam usus dikurangi atau sepenuhnya dihancurkan? Hal ini adalah masalah serius yang dapat mengawali sebuah penyakit. Kita harus menyadari faktor yang dapat mengakibatkan berkurangnya probiotik alami di dalam usus.
Perusakan Antibiotik Terhadap Flora Alami:
Cara menyiapkan, memasak makanan dan makan yang tak higienis dapat meningkatkan jumlah patogen yang berkompetisi dengan probiotik. Inilah salah satu sumber perusakan probiotik. Hal lain yang efeknya lebih parah dalam menghilangkan probiotik adalah terapi dengan obat antibiotika. Terapi antibiotika membunuh sejumlah besar probiotik enogenus. Penggunaan antibiotika kimia di seluruh dunia menjadi penyebab utama dari penghancuran populasi probiotik alami dan perkembangan patogen di dalam usus dan organ lain. Anda, saya dan semua orang di dalam lingkungan kita telah berulangkali dirawat dengan antibotika kimia sepanjang hidup kita tanpa mengalami pemulihan probiotik. Yang paling terlihat adalah anak-anak diberi antibiotika secara berulang. Satu dosis tunggal perawatan antibiotika untuk 7-10 hari, yang merupakan dosis biasa, sudah cukup untuk menyapu bersih sejumlah presentasi besar dari flora alami di dalam usus. Ini kabar baik sekaligus buruk! Bayangkan jika Anda dirawat dengan antibiotika setidaknya sekali setahun, dan setiap tahun, seumur hidup Anda. Suatu situasi yang sangat lazim dilakukan di negara industri dan negara berkembang. Tak heran bila banyak orang dengan mudah terinfeksi patogen, saat melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi. Mereka tak memiliki garis pertahanan penting dan hanya bergantung pada sistem imunitas mereka, yang mungkin sudah tak dapat berkompetisi dengan infeksi patogen.
Resistansi Antibiotika:
Keragaman flora alami dalam saluran pencernaan sangat penting untuk meminimalkan dominasi satu spesies mikroba. Keragaman probiotik memungkinkan pertahanan maksimal terhadap patogen penginfeksi dengan menyediakan strategi persenjataan yang beragam dan berbeda-beda untuk memerangi penyakit. Pengobatan dengan antibiotika dapat menghilangkan probiotik heterogenus, saat memilih satu rantai tunggal mikroba melalui mutasi DNA. Mikroba yang sudah resistan/kebal terhadap obat akan dengan cepat berkembang sebagai koloni dan mendominasi sejumlah besar usus. Sayangnya satu rantai mikroba yang bertahan, menjadi target utama patogen heterogenus yang menyerang. Patogen yang menyerang memiliki sejumlah senjata berbeda yang memerangi flora alami yang hanya dapat diatasi dengan berbagai probiotik heterogenus. Lebih jauh lagi pengobatan kedua dengan antibiotika akan membuat koloni yang dominan ini menjadi lebih agresif pertumbuhan dan dominasinya. Sekarang usus Anda telah dipenuhi oleh populasi mikroba yang rentan. Dinding resistansi telah dibobol dan segera dapat terjadi infeksi.
Kemunculan resistansi bakteri terhadap antibiotika yang meluas di dunia telah menciptakan kebutuhan untuk melawan infeksi patogen. Sebagai tambahan racun dari zat kimia ini juga menuntut tersedianya zat baru yang dapat meningkatkan kesehatan daripada menghancurkannya. Di sinilah suplemen probiotik dapat membuat perbedaan antara kondisi sehat dan sakit. Kesehatan dapat secara potensial dan nyata terkait dengan pengobatan menggunakan probiotik dosis tinggi secara berkesinambungan. Pengobatan secara berkelanjutan dengan probiotik sangatlah penting karena sejumlah besar mikroba patogen mungkin telah berkembang biak selama bertahun-tahun, ditambah lagi dengan paparan harian terhadap patogen baru yang masuk melalui makanan dan air.
Bagaimana Probiotik Melindungi dari Patogen:
Probiotik memproduksi dan mensekresi beraneka molekul anti-patogen. Pertahanan yang bersifat bawaan ini dapat mengendalikan atau menghilangkan kehadiran atau perkembangan dari jenis patogen apa pun. Molekul-molekul ini adalah ‘antibiotika’ sehat alami yang tidak memiliki efek samping seperti antibiotika kimia dalam obat. Antibiotika kimia bersifat racun setidaknya untuk 3 alasan:
  • Digunakan dalam dosis tinggi yang tidak bisa diterima oleh kebanyakan mikro-organisme, terutama probiotik;
  • Digunakan dalam varietas yang terbatas yang membuatnya lebih terkonsentrasi, dan meningkatkan dosisnya secara lokal dalam jaringan;
  • Struktur kimianya tak selalu natural sehingga tak bisa dibiodegrasikan dalam tubuh.
Antibiotika probiotik alami yang dilepaskan sangat beragam, rendah konsentrasinya dibandingkan zat antibiotika kimia, serta memiliki struktur yang dapat diuraikan secara biologis. Probiotik tidak terpengaruh oleh antibiotikanya sendiri dan hanya patogen yang dapat dikendalikan atau dimusnahkan.
Sangatlah masuk di akal bahwa sejarah panjang evolusi probiotik telah melengkapi zat-zat ini dengan berbagai persenjataan molekul anti patogen. Patogen yang tidak dipengaruhi oleh satu tipe antibiotika alami akan dipengaruhi oleh antibiotika alami lainnya. Terdapat sinergi antara berbagai probiotik dengan berbagai senjata anti-patogen mikroba penyebab penyakit.
Probiotik yang positif untuk kesehatan yang paling banyak dipelajari adalah Lactobacillus yang merupakan salah satu probiotik dominan dalam usus. Lactobacillus memproduksi zat kimia yang beraktifitas kuat untuk melawan berbagai patogen. Zat kimia ini menjaga dominasi Lactobacillus di antara populasi patogenik di dalam usus dengan tetap mengendalikan mikroba patogen saingannya. Terdapat berbagai spesies Lactobacillus dan beberapa di antaranya memperlihatkan aktivitas anti-patogenik yang sama. Lactobacillus acidophilus, misalnya dikenal dapat menekan pertumbuhan patogen dengan mengeluarkan hidrogen peroksida dan asam laktat. Species lain dari Lactobacillus mengeluarkan molekul yang memblokir penempelan patogen pada permukaan jaringan usus. Sejenis Lactobacillus lain menkonversikan gliserol nutrient menjadi inhibitor pertumbuhan yang kuat sehingga dapat menghentikan perkembangan bakteri, ragi, jamur, dan protozoa.
Lactobacillus bukanlah satu-satunya jenis probiotik primer dalam usus yang dapat mengendalikan atau menghilangkan patogen. Jenis Bifidobacterium juga diyakini merupakan spesies yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Organisme probiotik ini sangat unik sehingga menjadi probiotik terpilih selama masa menyusui pada manusia. Evolusi alami manusia telah memilih berbagai spesies Bifidobacterium species untuk berkembang dari asupan susu ibu selama dua tahun hidup seorang bayi. Susu ibu mengandung nutrisi gula yang secara selektif menyediakan sumber makanan bagi Bifidobacterium, Lactobacillus, dan spesies probiotik lainnya. Jenis gula ini sekarang secara sukses digunakan dalam percobaan klinis dari susu formula untuk bayi. Dewasa ini telah diketahui oleh komunitas peneliti bahwa orang dewasa pun memiliki kebutuhan terhadap Bifidobacterium dalam sistem pencernaan mereka. “Regenesis” mengandung probiotik Bifidobacterium serta spesies Lactobacillus yang kuat dan telah dipelajari dengan baik.

Campuran Probiotic (6 Milyar cfu)
Jumlah     %Daily Value
200mg     N/A

Salah satu genera probiotik yang mempromosikan kesehatan yang paling banyak dipelajari adalah Lactobacillus yang merupakan salah satu probiotik yang dominan dalam usus. Lactobacilli menghasilkan bahan kimia yang memiliki aktivitas yang kuat terhadap berbagai patogen. Bahan kimia ini mempertahankan predominasi Lactobacillus diantara populasi patogen dalam usus dengan menjaga agar mikroba patogen pesaing berada di bawah kontrol.
Ada berbagai spesies Lactobacillus dan beberapa dari mereka menampilkan aktivitas anti-patogen yang sama. Lactobacillus acidophilus, misalnya, dikenal dapat menekan pertumbuhan patogen dengan mensekresikan hidrogen peroksida dan asam laktat. Spesies lain dari Lactobacillus mensekresikan molekul yang menghalangi adhesi patogen pada permukaan jaringan usus. Spesies Lactobacillus lain mengubah nutrisi gliserol menjadi penghambat pertumbuhan yang kuat yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri dan juga ragi, jamur, dan protozoa.
Lactobacillus bukanlah satu-satunya spesies probiotik utama dalam usus yang dapat mengontrol atau menghilangkan patogen. Spesies Bifidobacterium terdiri dari mikro-organisme yang mempromosikan tubuh yang sehat. Organisme probiotik ini unik karena merupakan probiotik primer yang secara alami terpilih selama masa menyusui pada manusia. Evolusi alami manusia telah memilih spesies Bifidobacterium yang berbeda untuk secara khusus tumbuh dari diet ASI dalam dua tahun pertama kehidupan bayi. ASI pada manusia mengandung nutrisi gula yang selektif menyediakan sumber nutrisi untuk Bifidobacterium, Lactobacillus, dan spesies probiotik lainnya. Jenis-jenis gula ini sekarang digunakan dengan sukses dalam uji klinis dari susu formula. Dalam komunitas penelitian juga telah diketahui bahwa orang dewasa juga memiliki kebutuhan untuk Bifidobacterium dalam sistem pencernaan mereka. Suplemen Regenesis dari FKC berisi spesies probiotik Bifidobacterium probiotik yang kuat dan telah banyak dipelajari, dan juga beberapa jenis spesies Lactobacillus probiotik.
Probiotik untuk Penyakit Lambung:
Probiotik adalah suplemen diet yang signifikan bagi orang-orang dengan penyakit lambung seperti maag dan tukak lambung. Probiotik secara langsung terlibat dalam minimalisasi atau penghapusan infeksi Helicobacter pylori (H. pylori) pada jaringan lambung dan sekitarnya. Berbagai penelitian telah menunjukkan kemungkinan terapi dengan probiotik untuk mengurangi serangan H. pylori pada jaringan lambung.
Sebuah studi di Jepang telah menunjukkan keefektifan pengobatan probiotik terhadap infeksi H. Pylori. Probiotik menghentikan pertumbuhan H. Pylori dan menghambat adhesi H. Pylori ke sel-sel lambung. Infeksi H. Pylori dapat disembuhkan dengan pengobatan probiotik. Bakteri probiotik Lactobacillus diketahui mampu menghambat pertumbuhan patogen dalam saluran pencernaan manusia. Pengaruh strain Lactobacillus acidophilus (L. acidophilus) pada penghambatan pertumbuhan H. Pylori telah diuji dalam beberapa studi penelitian. Salah satu kelompok menunjukkan penghambatan nyata pertumbuhan H. Pylori oleh L. acidophilus. Mereka menemukan bahwa L. acidophilus mensekresikan molekul yang merusak H. Pylori. Kelompok riset lain menunjukkan bahwa molekul acidophilus L. bertanggung jawab terhadap kegiatan L. acidophilus yang teramati pada H. Pylori. Pengobatan dengan L. acidophilus terhadap relawan yang terinfeksi H. Pylori menunjukkan penurunan infeksi di klinik. Strain Lactobacillus casei juga berhasil diuji terhadap H. Pylori. Selain itu, strain Lactobacillus gasseri sama efektifnya dalam mengurangi infeksi H. Pylori pada manusia.
L. acidophilus memiliki properti unik; ia bisa bertahan di perut yang asam lebih lama dari probiotik lainnya. Properti ini memungkinkan L. acidophilus memiliki lebih banyak waktu untuk langsung menghambat pertumbuhan H. pylori di lambung dan usus kecil bagian atas di mana keasaman biasanya paling tinggi.
Pengobatan probiotik juga bermanfaat ketika pasien terinfeksi H.pylori diberikan terapi standar obat dan antibiotik rangkap tiga. Efek samping yang berbahaya dari terapi obat dapat dikurangi dengan menggunakan probiotik bersama dengan terapi. Sebuah studi menunjukkan bahwa diare, mual, dan gangguan rasa secara signifikan berkurang pada relawan yang terinfeksi H. pylori dan diberikan tambahan suplemen probiotik Lactobacillus. Studi klinis lain menunjukkan kemampuan pengobatan L. acidophilus terhadap peningkatan efektivitas pengobatan obat untuk menghilangkan H. pylori pada pasien yang terinfeksi.
Sebuah meta-analisis baru dari semua penelitian yang ada menegaskan efektivitas suplementasi dengan probiotik terhadap tingkat pemberantasan selama terapi eliminasi H. pylori. Hal ini cukup menjanjikan karena hasil dari berbagai penelitian yang berbeda tampaknya menunjukkan kekuatan probiotik dalam pemberantasan H. pylori dari lambung pasien yang terinfeksi.
Probiotik untuk Infeksi Saluran Kemih:
Infeksi saluran Kemih (ISK), yang berdampak pada kandung kemih, ginjal, vagina, uretra, dan leher rahim, merupakan masalah global yang mempengaruhi ratusan juta wanita per tahun. Selain masalah kesehatan ini, beban yang sangat besar ditempatkan pada sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia. Beberapa dari infeksi tersebut berbahaya bila mereka mempengaruhi fungsi ginjal dan bahkan bisa berakibat fatal. Komplikasi kehamilan dapat terjadi dan dapat mengakibatkan kelahiran prematur atau penghentian kehamilan.
Sumber utama ISK adalah flora mikroba dari usus besar, yang menemukan jalan mereka ke dalam saluran kemih. Sumber lain dari ISK adalah diet yang dapat mempromosikan probiotik atau patogen di jalur kelamin. Namun salah satu alasan lain terjadinya ISK adalah penggunaan antibiotik farmasi. Kebanyakan ISK diobati dengan antibiotik yang dapat menyebabkan peningkatan resistensi terapi pada patogen yang menyebabkan ISK. Antibiotik juga mengganggu keseimbangan alam flora mikroba yang ada di daerah genital yang meningkatkan risiko infeksi berulang oleh mikroba patogen.
Salah satu alasan utama mengapa ISK sulit disembuhkan adalah kemampuan bakteri penginfeksi untuk melekat erat dengan jaringan mukosa uretra (Reid et al 1987). Kelekatan ini harus dicegah atau dinetralisir untuk terapi ISK untuk bekerja.
Bakteri lactobacillus adalah probiotik yang paling dominan hadir secara alami di daerah kelamin. Antibiotik menghancurkan Lactobacillus sehat dan meningkatkan pertumbuhan bakteri patogen Escherichia coli serta patogen lainnya. Sangat penting untuk terus-menerus menggantikan Lactobacillus yang hilang dengan probiotik Lactobacillus baru. Strain probiotik Lactobacillus yang ditemukan paling efektif untuk penyembuhan ISK adalah Lactobacillus rhamnosus. Suplemen probiotik “Regenesis” dari FKC mengandung spesies Lactobacillus, termasuk Lactobacillus rhamnosus, untuk membantu memerangi ISK.
Intoleransi laktosa:
Bayi manusia bergantung pada laktosa gula dalam susu ibu mereka untuk separuh kebutuhan energi mereka. Bayi memproduksi enzim laktase untuk mencerna laktosa. Namun, orang dewasa tidak menggunakan laktosa sebagai nutrisi dan banyak yang tidak dapat dicerna karena mereka tidak lagi menghasilkan enzim laktase. Ketidakmampuan untuk mencerna laktosa dikenal sebagai: “intoleransi laktosa”. Gejala-gejala dari kondisi ini termasuk sakit perut, kembung, gas, mual, dan diare. Gejala ini menyebabkan banyak ketidaknyamanan dan rasa sakit untuk penderita. Gejala ini hadir ketika mengkonsumsi susu atau makanan lain yang mengandung laktosa.
Intoleransi laktosa bisa ditemukan di banyak negara dan kelompok etnis. Prevalensi gangguan di atas 50% di Amerika Selatan, Afrika, dan Asia, dan mencapai hampir 100% di beberapa negara Asia. Pengobatan intoleransi laktosa dengan probiotik adalah terapi yang efektif untuk meminimalkan gejala gangguan tersebut. Studi menunjukkan bahwa probiotik Lactobacillus acidophilus saat dikonsumsi dengan makanan berbasis susu lebih efektif daripada pengobatan dengan suplemen enzim laktase. Suplementasi dengan probiotik untuk menghilangkan intoleransi laktosa adalah efektif dan aman bahkan untuk anak-anak dan bayi. Banyak kebudayaan di seluruh dunia memberi makan anak-anak mereka Yogurt mengandung probiotik.
Perlindungan dari Kanker:
Mutasi DNA adalah pemicu utama untuk pengembangan dan peningkatan semua jenis kanker. Karsinogen kimia adalah molekul yang menyebabkan mutasi DNA. Dalam usus besar manusia, banyak bahan kimia karsinogenik dapat hadir yang berasal dari patogen dan racun yang tertelan. Hal ini menjadi predisposisi usus besar untuk mengembangkan kanker usus yang bisa berakibat fatal ketika menyebar ke seluruh tubuh. Probiotik dapat memainkan peran penting dalam mengendalikan perkembangan atau peningkatan kanker usus besar. Aktivitas anti-karsinogenik probiotik telah dikaitkan dengan pencegahah inisiasi tumor usus besar dan kanker. Kanker usus besar adalah target yang baik untuk probiotik karena kedekatannya dengan populasi probiotik yang secara langsung dapat mengendalikan sel kanker, mutagenesis dan perkembangan.
Meningkatkan Imunitas:
Efek positif probiotik pada sistem kekebalan tubuh telah umum diketahui. Probiotik dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dengan mengeluarkan molekul biologis yang memodulasi kekebalan. Hebatnya, probiotik memiliki kemampuan untuk mengendalikan peradangan, yang dapat berbahaya pada orang sakit. Probiotik juga dapat meningkatkan imunitas dengan merangsang produksi antibodi pada orang sehat. Ini menunjukkan manfaat probiotik baik dalam pemeliharaan kesehatan dan pertahanan terhadap penyakit. Imunitas spesifik melalui produksi antibodi sebenarnya membutuhkan kehadiran populasi probiotik alami. Sel-sel yang memicu inisiasi respon imun spesifik terhadap zat asing memerlukan strain probiotik seperti Lactobacillus. Ini berarti bahwa ketika antibiotik digunakan untuk menghilangkan patogen mereka juga menghilangkan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Hal ini terjadi akibat pemusnahan probiotik yang diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Penggantian probiotik pada setiap orang yang pernah diobati dengan antibiotik, yang berarti kita semua, adalah penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. “Regenesis” dari FKC memberikan probiotik berkualitas tinggi yang telah banyak dipelajari dan dapat membantu sistem kekebalan tubuh.
Mengontrol Alergi:
Frekuensi alergi meningkat di seluruh dunia, terutama di negara-negara industri. Peran probiotik dalam mengendalikan alergi telah menarik perhatian para praktisi klinis alergi. Probiotik membentuk penghalang melawan zat asing yang menyebabkan alergi. Baru-baru ini, sekelompok ilmuwan menemukan kecenderungan umum pada orang dengan alergi yang mengindikasikan peran positif probiotik dalam menghilangkan reaksi alergi. Bayi yang menderita alergi ditemukan membawa populasi yang berbeda dari flora mikroba dari bayi yang tidak menderita alergi. Anak dengan alergi memiliki keterlambatan dalam mengembangkan populasi probotik Lactobacillus dan Bifidobacterium yang sehat yang telah ditemukan mampu mensekresikan protein yang mengendalikan alergi. Pengobatan anak-anak kecil dengan probiotik Lactobacillus ditemukan bermanfaat dalam menurunkan keparahan Eksim (penyakit kulit atopik Dermatitis). Bayi di bawah usia enam bulan yang memiliki Eksim dirawat dengan sukses dengan probiotik Lactobacillus dan Bifidobacterium. Kondisi kulit bayi secara signifikan membaik setelah hanya dua bulan pengobatan. Suplementasi penyakit radang usus pada pasien dewasa dengan probiotik Lactobacillus dan Bifidobacterium juga mengurangi penyakit. Studi-studi ini dan banyak studi lainnya jelas menunjukkan peran kuat dari probiotik Lactobacillus dan Bifidobacterium dalam minimalisasi alergi. Ini adalah salah satu alasan mengapa “Regenesis” dari FKC secara eksklusif mengandung probiotik Lactobacillus dan Bifidobacterium.
Konten “Regenesis FKC”:
Regenesis berisi campuran probiotik unik dari mikro-organisme hidup yang mempromosikan kesehatan berikut ini:
    Lactobacillus acidophilus
    Lactobacillus casei
    Lactobacillus gasseri
    Lactobacillus rhamnosus
    Lactobacillus salivarius
    Bifidobacterium bifidum
Rekomendasi Penggunaan:
Jika Anda meminum “Regenesis” untuk pertama kalinya, minumlah satu kapsul setiap hari selama 2 minggu pertama. Setelah itu, minumlah dua kapsul sehari selama dua minggu ke depan dan kemudian tiga kapsul per hari selama dua minggu berikutnya.
Jika Anda telah menggunakan “Regenesis” selama lebih dari satu bulan, maka Anda dapat meminum 2-3 kapsul setiap hari.
Selalu simpan “Regenesis” Anda di dalam lemari es setelah membuka botol untuk pertama kalinya.
Selalu minum semua kapsul bersama-sama sekali sehari dengan setengah sampai satu gelas air putih. Kapanpun Anda meminum kapsul “Regenesis”, pastikan itu yang pertama kali anda minum di pagi hari pada waktu perut kosong dan tidak makan selama 15-30 menit setelahnya.
Beri Makan Probiotik Anda:
Sangat dianjurkan untuk memberi makan probiotik yang mempromosikan kesehatan ini langsung setelah Anda mengkonsumsinya, jika memungkinan, dengan makan sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, atau biji yang mentah atau olahan. Dalam prakteknya, ini berarti Anda harus menambahkan satu porsi atau lebih makanan-makanan hidup ini untuk sarapan Anda setidaknya satu setengah jam setelah meminum “Regenesis” kapsul. Makanan “prebiotik” (nutrisi untuk probiotik) ini akan memberikan nutrisi untuk probiotik Anda yang diperlukan untuk bertahan hidup di lingkungan baru yang keras dari usus mana mikroba patogen dapat berada dalam jumlah besar.

Cara Konsumsi Regenesis FKC Yang Baik dan Benar

Dosis yang dianjurkan: Untuk pemakaian pertama, konsumsi 1 (satu) kapsul per hari untuk 2 minggu pertama. Setelah 2 minggu, makan 2 (dua) kapsul per hari selama 2 minggu berikutnya, lalu 3 (tiga) kapsul per hari untuk 2 minggu berikutnya. Jika Anda sudah menggunakan Regenesis lebih dari sebulan, maka Anda dapat mengkonsumsi 2-3 kapsul setiap hari .
Selalu simpan Regenesis di dalam lemari es setelah botolnya dibuka. Minumlah kapsul 1 X sehari dengan ½-1 gelas air murni. Minumlah di pagi hari dalam keadaan perut kosong. Untuk hasil yang terbaik, janganlah makan selama 15-30 menit setelah meminum Regenesis.
Regenesis FKC

Regenesis FKC

Harga Regenesis FKC Rp 560.000 / Btl isi 90 Kapsul

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :

Regenesis FKC
Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

Regenesis FKC

Incoming search terms:

%d bloggers like this: