StomaPure FKC


StomaPure FKC

StomaPure merupakan obat herbal terbaru dan terbaik yang dikeluarkan oleh FKC Herbal Indonesia, Stomapure adalah produk terbaik yang bisa menunjang kesehatan tubuh manusia. Mengandung bahan herbal alami sehingga mampu secara efektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif. StomaPure adalah obat herbal alami yang 100% terbuat dari bahan herbal tanpa adanya campuran bahan kimia sama sekali. Dengan demikian tidak ada efek samping yang menempel pada StomaPure maka obat ini bisa dikonsumsi dalam jangka panjang, jangka menengah maupun jangka pendek.

StomaPure FKC difokuskan untuk mengatasi penyakit lambung secara alami dengan menggunakan kombinasi ilmiah dibuat dari vitamin, mineral dan nutrisi, untuk memulihkan kesehatan Anda dengan perlahan dan secara holistik.

Manfaat dan Khasiat StomaPure FKC Secara Umum

  • Secara alami memulihkan jaringan lambung yang rusak dengan bantuan vitamin A dan Seng
  • Meningkatkan sistem imun untuk melawan infeksi dengan bantuan mineral esensial tembaga dan vitamin A
  • Mengandung vitamin, mineral, dan fitonutrisi esensial yang membantu menjaga kesehatan lambung
  • Mengandung vitamin A, Sulforaphane, dan fitonutrisi gingerol yang terbukti secara ilmiah mampu mengontrol infeksi akibat bakteri H. pylori
  • Mengandung antioksidan kuat yang meminimalisasi oksidasi selama perbaikan jaringan lambung

StomaPure FKC dirancang khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang terjadi organ pencernaan, seperti adanya infeksi lambung, adanya usus buntu, radang usus semuanya sangat direkomendasikan untuk menggunakan StomaPure FKC. Selain efektif untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada lambung, StomaPure juga dirancang khusu agar tidak menimbulkan efek samping sama sekali pada tubuh seseorang.

Tahukah Anda bahwa nyeri lambung, kembung, mual, tukak lambung, dan radang lambung berkaitan dengan keberadaan bakteri Helicobacter pylori? H. pylori saat ini merupakan bakteri penyebab infeksi terumum di dunia.  Diperkirakan setengah populasi dunia terinfeksi bakteri H. pylori. Bakteri tersebut mudah menyebar melalui makanan, cairan, atau peralatan terkontaminasi.

Bakteri H. pylori dikenal oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai karsinogen kelas 1, yang berarti bakteri tersebut diyakini dapat menyebabkan kanker. Kenyataannya, >80% penderita kanker lambung (kanker paling mematikan kedua) terinfeksi bakteri H. pylori dan 92% pasien limfoma Non-Hodgkin (NHL) lambung terinfeksi bakteri H. pylori.  Hal yang paling menyulitkan: infeksi bakteri H. pylori telah terjadi pada lambung selama beberapa waktu tanpa disertai gejala, dan infeksi akan berlangsung terus sampai perawatan khusus dilakukan.

Kenyataannya, terapi obat medis untuk mengatasi H. pylori dapat menyebabkan beberapa efek samping.

StomaPure FKC

StomaPure FKC

StomaPure dirancang khusus dan di desain oleh ilmuan FKC

Menanggapi hal ini para ilmuwan di FKC International, Inc menciptakan StomaPure. StomaPure difokuskan untuk mengatasi penyakit lambung secara alami dengan menggunakan kombinasi ilmiah dibuat dari vitamin, mineral dan nutrisi, untuk memulihkan kesehatan Anda dengan perlahan dan secara holistik.

Pemulihan Kesehatan Lambung Secara Alami

Ilmuwan FKC percaya bahwa sangat penting untuk memanfaatkan metode paling minim racun dalam proses penyembuhan untuk menghindari komplikasi lebih lanjut dan efek samping yang berbahaya. Sebuah tinjauan cepat dari “kemungkinan efek samping” dari paket informasi obat yang diberikan kepada Anda oleh apoteker dengan resep obat konvensional seringkali cukup untuk membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat masalah Anda lebih baik atau lebih buruk.

Para ilmuwan di FKC percaya metode terbaik untuk mengobati masalah lambung adalah untuk membantu perut dan usus yang terluka memperbaiki diri dan pulih secara alami melalui penggunaan bahan-bahan alami yang secara sinergis dikombinasikan ditemukan di StomaPure.

StomaPure bekerja dalam beberapa cara yang unik. StomaPure menggabungkan vitamin, mineral, dan nutrisi ilmiah terbukti mengendalikan infeksi bakteri H. Pylori, untuk menyembuhkan jaringan lambung yang rusak, meminimalkan oksidasi selama perbaikan jaringan lambung, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi, dan untuk mempromosikan dan mendukung kesehatan lambung secara keseluruhan.

Keuntungan lain dengan pendekatan naturalistik untuk penyembuhan adalah bahwa tidak seperti obat konvensional, formulasi molekul alami dapat digunakan lagi dan / atau dengan frekuensi yang lebih besar dari terapi obat konvensional karena sifat beracun dari bahan-bahan mereka. Ini berarti bahwa tidak seperti siklus terapi obat konvensional yang menciptakan efek samping dan memungkinkan hanya penggunaan jangka pendek karena kemungkinan toksisitas, produk FKC dapat digunakan secara aman dan dengan keyakinan dan ketenangan pikiran sampai Anda mendapatkan kembali kesehatan Anda. Produk ini juga dapat digunakan secara proaktif untuk menjaga kesehatan tanpa risiko efek samping dan munculnya kembali penyakit seperti yang ditemukan dengan terapi obat konvensional.

Legalitas

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. Semua produk kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan diproduksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

Bahan Baku dan Kandungan StomaPure FKC

    Ekstrak Brokoli
    Jumlah     %Daily Value
    350 mg     N/A

brokoli

brokoli

Tumbuhan dari genus Cruciferae seperti brokoli, kubis, dan kembang kol adalah sayuran yang menakjubkan. Sayuran kurang menarik ini merupakan sumber yang kaya molekul anti kanker yang dikenal sebagai sulforafan. Sulforafan adalah jenis molekul isotiosinat yang ada dalam tanaman. Ketika tanaman ini masih utuh mereka mengandung prekursor sulforafan, yang dikenal sebagai glukorafanin, jenis molekul glukosinolat. Saat tanaman cedera, baik saat persiapan makanan atau mengunyah, enzim myrosinase pada tanaman dilepaskan dan menghidrolisis glukorafanin ke sulforafan yang sangat reaktif, yang merupakan molekul anti kanker dalam sayuran.
    
Tanpa diduga, sulforafan baru-baru ini terbukti sangat menghambat pertumbuhan bakteri H. Pylori dan membunuh mereka. Bahkan jenis bakteri tahan obat seperti H. Pylori dapat dihambat dan dibunuh oleh sulforafan. Sulforafan juga dapat membunuh bakteri H. Pylori dalam jaringan lambung manusia yang ditransplantasikan pada hewan. Model pengujian sulforafan yang berbeda ini mengkonfirmasi adanya aktivitas anti-H. Pylori yang kuat pada sulforafan. Penting untuk dicatat bahwa hanya dosis kecil sulforafan yang dibutuhkan untuk menghilangkan bakteri patogen. Sulforafan adalah agen anti-bakteri terkuat yang diuji antara molekul alam lainnya. 48 strain yang berbeda dari bakteri H. Pylori dapat dibunuh oleh sulforafan. Ini adalah luar biasa mengingat bahwa beberapa strain H. Pylori ini resisten terhadap dosis yang jauh lebih tinggi dari antibiotik standar yang digunakan untuk mengobati penyakit lambung.
    
Sebuah laporan yang lebih baru menguji efek dari mengkonsumsi kecambah brokoli mentah pada pasien yang terinfeksi bakteri H. Pylori. Sekitar 80% dari pasien kehilangan infeksi bakteri mereka satu minggu setelah mengkonsumsi kecambah brokoli. Ini merupakan respon sangat cepat terhadap terapi kecambah brokoli yang dapat dijelaskan sebagian oleh dosis tinggi kecambah brokoli yang disediakan dalam uji klinis ini. Sebuah penelitian baru menunjukkan beberapa isotiosianat lainnya, bukan hanya sulforafan, memiliki aktivitas anti bakteri H. Pylori yang kuat. Hasil ini menunjukkan kekuatan sayuran yang mengandung isotiosianat ini, terutama sulforafan, seperti brokoli ekstrak. Ibu-ibu ternyata tepat sasaran ketika mereka menyuruh anak-anak mereka untuk makan brokoli!

    Tembaga (oksida)
    Jumlah     %Daily Value
    1.5mg     75%

Tembaga merupakan mineral penting untuk nutrisi manusia karena banyak enzim menggunakannya di dalam dalam fungsi katalitik mereka. Defisiensi tembaga yang potensial dan tersembunyi dapat memiliki konsekuensi negatif pada kesehatan umumnya. Tembaga memiliki peran utama dalam memerangi infeksi. Kekurangan tembaga dapat meningkatkan kemungkinan infeksi kuman. Sistem kekebalan tubuh tergantung pada ketersediaan konstan tembaga dalam makanan untuk kesehatan. Tembaga penting untuk sistem penyembuhan yang menargetkan eliminasi bakteri, seperti H. Pylori.

    Ekstrak Jahe
    Jumlah     %Daily Value
    50mg     N/A

Ekstrak Jahe

Ekstrak Jahe

Jahe adalah rempah makanan dan obat herbal kuno yang dikenal di seluruh dunia. Sebagai herbal obat alami, jahe memiliki beberapa fungsi yang membantu untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Jahe terkenal mampu menghilangkan mual, mabuk jalan, dan mual pagi hari pada wanita hamil. Beberapa bahan aktif dalam jahe, termasuk gingerol dan kurkumin, merupakan antioksidan kuat yang melindungi sel dari kerusakan oksidasi. Secara historis, jahe selalu digunakan untuk mengobati berbagai penyakit sistem pencernaan. Baru-baru ini, bagaimanapun, peran baru untuk jahe dalam mengobati ulkus lambung dan melawan infeksi bakteri, termasuk H. Pylori, telah muncul. Aktivitas anti bakteri H. pylori dari jahe ini adalah senjata baru dalam pertempuran pengobatan alternatif terhadap gastritis, ulkus lambung, dan kanker lambung dan mikroba penyebabnya.
    
Lebih dari satu studi telah menunjukkan aktivitas anti-ulkus lambung pada jahe ini. Selain penyembuhan tukak lambung jahe juga memiliki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan mikroba patogen pada sistem pencernaan. Gingerol pada jahe dapat menghambat pertumbuhan berbagai jenis bakteri. Selain itu, jahe dapat digunakan untuk menghilangkan parasit. Yang paling signifikan, jahe dapat menghambat pertumbuhan bakteri H. Pylori pada dosis yang sangat kecil mirip dengan sulforaphane, fitonutrisi anti-bakteri yang kuat dalam brokoli. 19 strain berbeda H. Pylori yang diuji semua dihambat pertumbuhannya oleh jahe atau molekul aktif gingerol nya. Penelitian lebih lanjut menunjukkan kembali aktivitas jahe terhadap 15 strain bakteri H. Pylori. Kelompok penelitian yang berbeda juga menunjukkan kegiatan anti-H. Pylori dari jahe. Jahe sangat mungkin mengandung banyak manfaat kesehatan lain yang belum diketahui. Potensi ampuh anti-H. Pylori pada jahe yang mengejutkan adalah berita yang sangat baik bagi mereka yang menderita ulkus lambung dan peradangan.

    Vitamin A
    Jumlah     %Daily Value
    2000IU     40%

Vitamin A

Vitamin A

Telah umum diketahui bahwa kekurangan nutrisi dapat meningkatkan infeksi mikroba. Kekurangan vitamin A, khususnya, dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan memungkinkan mikroorganisme patogen untuk berkembang. Perlindungan dari infeksi bakteri H. Pylori yang dapat dicapai dengan suplemen vitamin A menunjukkan kebutuhan untuk vitamin A untuk mengekang infeksi bakteri ini. Sangat menarik untuk dicatat bahwa infeksi H. Pylori juga ditemukan dapat menyebabkan kekurangan vitamin A. Temuan ini menunjukkan peran timbal balik antara H. Pylori bakteri dan vitamin A. Kehadiran H. Pylori menurunkan kehadiran vitamin A dan menambahkan suplemen vitamin A menurunkan kehadiran H. Pylori.
    
Vitamin A tidak hanya baik untuk mata, seperti yang telah diketahui, vitamin A juga penting untuk menyembuhkan semua jaringan pada umumnya. Keutuhan jaringan perut dan usus membutuhkan vitamin A. Pematangan sel epitel dari sistem pencernaan membutuhkan kehadiran vitamin A. Sebuah studi manusia jangka panjang yang berlangsung selama beberapa tahun menemukan vitamin A mengurangi perkembangan ulkus lambung duodenum. Secara signifikan, vitamin A penting dalam mengendalikan kanker dan karsinogenesis. Hal ini sangat penting untuk penyembuhan kanker lambung dengan vitamin A.
    
Semua temuan ini saat dikombinasikan memberikan dukungan yang kuat untuk kebutuhan untuk memastikan bahwa peradangan lambung dan penderita ulkus diberikan vitamin A untuk membantu mereka dalam penyembuhan sistem pencernaan mereka yang rusak dan untuk mencegah infeksi lebih lanjut.

    Seng (Asam Amino Kelat)
    Jumlah     %Daily Value
    10mg     67%

asam amino

asam amino

Seng adalah elemen penting bagi banyak protein biologis yang menjadikannya mineral penting bagi kehidupan. DNA, molekul hereditas, bergantung fungsinya pada protein yang membutuhkan seng untuk stabilitas. Seng juga nutrisi yang sangat kuat untuk penyembuhan luka. Penderita kerusakan lambung memiliki kerusakan di lambung perut, usus kecil bagian atas, atau keduanya. Umumnya, kerusakan terdiri dari peradangan atau setidaknya satu lubang di lambung atau usus yang perlu disembuhkan untuk memulihkan fungsi sistem pencernaan. Seng ditemukan penting untuk penyembuhan tukak lambung. Pasien dengan ulkus lambung yang tidak berbahaya menunjukkan respon penyembuhan yang sangat baik terhadap suplemen seng sementara pasien yang tidak menerima suplemen seng tidak bisa menyembuhkan bisul mereka.
    
Seng juga penting untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh dan ketahanan terhadap infeksi. Kekurangan seng menyebabkan kerentanan terhadap berbagai infeksi patogen. Terdapat kekurangan seng secara global sekarang ini dengan konsekuensi serius mulai dari pertumbuhan yang terhambat hingga penyembuhan luka yang lama. Pengaruh defisiensi seng pada infeksi H. Pylori dan reinfeksi dapat menurun dengan suplemen seng. Yang paling penting, peran penting seng dalam penyembuhan ulkus lambung dapat dicapai dengan suplemen seng sederhana.

Cara Konsumsi StomaPure FKC

Dosis yang dianjurkan: Sebagai makanan suplemen, makan 1 kapsul StomaPure setelah makan, 1-3 kali sehari.

StomaPure sangat cocok untuk Anda semua yang saat ini sedang menderita saluran pencernaan baik yang bersifat akut maupun juga yang bersifat kronis.

 

Harga StomaPure FKC Rp 560.000 / Btl Isi 90 Kapsul

 

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

Incoming search terms:

%d bloggers like this: